Santai

Rekomendasi 5 Film Bertema Kesepian dengan Cerita Sedih Mengiris Hati

Rekomendasi 5 Film Bertema Kesepian dengan Cerita Sedih Mengiris Hati

MOMSMONEY.ID - Bertemakan kesepian, film-film barat ini menceritakan tentang menjadi seorang tokohnya yang harus menjalani hari-harinya dengan kesepian.

Dibuat dengan sangat realistis, film-film dengan tema ini dapat Anda saksikan sebagai teman nonton Anda.

Ini dia deretan film-film barat yang mengangkat tema tentang kesepian dan bisa Anda coba saksikan saat memiliki waktu luang.

Baca Juga: Tonton 6 Film Superhero Populer Ini Termasuk Deadpool & Wolverin di Bioskop

Manchester By the Sea

Film yang dibintangi oleh Casey Affleck ini menceritakan tentang perjuangan Lee Chandler untuk mengurus keponakannya yang ditinggal mati oleh kakaknya.

Lee memiliki masalah depresi dalam hidupnya dan membuatnya bingung mengapa harus ia yang diberikan tanggung jawab untuk mengurus anak dari kakaknya tersebut.

Film ini menunjukkan bagaimana kesepiannya hidup Lee dan masalah-masalah yang harus ia hadapi sebelum ia pindah kembali ke kampung halamannya untuk mengurus keponakannya.

Her

Film drama sci-fi ini menggambarkan bagaimana kesepiannya Theodore saat ia di ambang perceraian dengan istrinya dan harus melalui hari harinya dengan seorang diri.

Theodore yang suka bermain game memutuskan untuk menghabiskan waktunya bermain game dengan menggunakan OS baru.

OS ini sangat canggih karena diklaim merupakan OS game pertama yang dilengkapi dengan sistem operasi AI bernama Samantha. Apakah Theodore mampu menjalani harinya dengan normal kembali?

Baca Juga: 6 Film Tentang Orang yang Tepat di Waktu yang Salah Bergenre Romantis Sedih

Joker

Sama seperti film Her yang dibintangi oleh Joaquin Phoenix, film Joker ini juga menceritakan tentang kehidupan kesepian seorang komedian yang memiliki masalah dengan kejiwaannya.

Ia memiliki kelainan yang membuatnya susah untuk mengontrol tawanya. Diperlakukan secara tidak baik oleh orang-orang sekitarnya membuatnya ia merasa tertekan membuat ia menjadi pribadi yang kesepian.

Dia kemudian memutuskan untuk mengubah kepribadiannya menjadi pribadinya yang lain yang ia sebut dengan Joker.

The Martian

Seorang astronot terdampar di Mars setelah dinyatakan meninggal dalam misi terbang ke Mars. Ia harus berusaha untuk hidup seorang diri di Mars dan menemukan cara agar bisa memberikan sinyal ke Bumi bahwa ia masih hidup.

Dengan pasokan logistik yang makin menipis dari hari ke hari, harus memutar otak agar menemukan cara untuk bisa hidup di Mars seorang diri. Apakah ia berhasil mengirimkan sinyal ke Bumi dan dibawa pulang kembali ke Bumi? Yuk, tonton film ini untuk tahu kelanjutannya.

Lost in Translation

Merupakan salah satu film romantis yang terkenal di tahun 2003, Scarlett Johansson membintangi film ini bersama dengan aktor Bill Murray. Lost in Translation bercerita tentang seorang aktor Amerika yang berada di Tokyo untuk melakukan pekerjaannya.

Di sana, ia bertemu dengan seorang wanita bernama Charlotte yang merupakan istri dari seorang fotografer. Karena keduanya yang tidak puas dengan hubungannya masing-masing, kedua orang tersebut mencari kesenangannya sendiri terutama dalam hal percintaan.

Nah, itulah tadi beberapa rekomendasi film-film bertema kesepian yang bakal bikin penontonnya merasa hampa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News