Santai

Referensi Tanaman Kamar Mandi yang sedang Tren untuk Menambah Estetika

Referensi Tanaman Kamar Mandi yang sedang Tren untuk Menambah Estetika

MOMSMONEY.ID - Tanaman kamar mandi bisa menjadi ide untuk menambah kesan estetika. Berikut tanaman kamar mandi yang sedang tren untuk menambah estetika. 

Keleembapan di kamar mandi Anda yang dipadukan dengan jendela yang terang dapat menjadi tempat yang sangat baik untuk menanam tanaman hias. Tanaman kamar mandi yang sedang tren ini memiliki perawatan yang mudah.

Anda dapat menempatkan tanaman kamar mandi yang sedang tren di sudut ruangan tersebut. 

Lalu, apa saja referensi tanaman kamar mandi yang sedang tren? Berikut daftarnya :

1. Tanaman Daun Besar

Kebanyakan tanaman hias berdaun besar menyukai kelembapan, dan kamar mandi bisa menjadi tempat yang bagus untuk menanamnya jika Anda memiliki jendela di sana.

Baca Juga: Daftar Ide Lantai Kamar Mandi Ini Bikin Tambah Unik lo

2. Begonia Polkadot

Begonia polkadot layak masuk dalam daftar ini. Tanaman hias yang cantik ini memiliki bintik-bintik perak pada daun dan bagian bawah berwarna merah. Tanaman ini jelas tidak mudah untuk ditanam, tetapi sepadan dengan usaha yang dikeluarkan.

3. Koleus

Daun Coleus tampak seperti palet warna-warni, dengan tepian yang kontras, sehingga memberikan tampilan yang sangat memukau. Warnanya akan membuat Anda jatuh cinta padanya setiap kali Anda melihatnya. 

4. Geranium

Bunga Geranium

Baca Juga: 7 Tips Feng Shui untuk Kamar Mandi Ini Bisa Bawa Keberuntungan

Geranium adalah salah satu tanaman yang paling cantik karena tangkai bunganya! Tanaman ini memiliki dedaunan yang harum, membuatnya sangat berbeda dari tanaman dalam ruangan harum lainnya dalam daftar ini. Tanaman ini hadir dalam banyak kategori aroma seperti mawar, jeruk, mint, apel, lemon, jeruk, dan kelapa!

5. Tanaman Hoya

Tanaman Hoya memiliki dedaunan hijau seperti lilin, dengan gugusan bunga berbentuk payung. Tanaman ini terkenal karena wanginya yang manis, terutama di malam hari. Tanaman ini juga sangat populer di kalangan tukang kebun dalam ruangan, karena aromanya yang menyenangkan.

6. Bunga Sedap Malam

Karena merupakan tanaman tropis, tempatkan di tempat yang terkena sinar matahari langsung seperti jendela yang menghadap ke selatan atau timur. 

Bunga tuberose yang seperti lilin pada batang yang tinggi menghasilkan aroma manis yang kuat yang cocok dengan penampilan tanaman yang mencolok. Paparkan tanaman pada banyak sinar matahari, jadi meletakkan satu di dekat jendela yang menghadap ke barat merupakan pilihan yang tepat.

Baca Juga: 7 Feng Shui yang Baik untuk Kamar Mandi Ini Bisa Bawa Keberuntungan

7. Bunga Anthurium

Anthurium mencakup banyak spesies menakjubkan yang dapat Anda tanam di dalam ruangan. Meskipun memerlukan perawatan khusus saat tumbuh, warna dan keindahan yang mereka bawa dapat menggantikannya.

8. Keladi

Dikenal juga sebagai Sayap Malaikat, mereka mencuri perhatian dengan penampilannya yang unik. Daunnya yang besar, berbentuk seperti mata panah, hadir dalam nuansa hijau, merah, merah muda, dan putih yang mencolok.

Itulah beberapa referensi tanaman kamar mandi yang sedang tren untuk menambah estetika. 

Selanjutnya: Malaysia Bebaskan Pajak untuk Family Office di Forest City

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News