Keluarga

Model Kamar Mandi Sederhana tapi Menarik, Pakai Keramik Ini

Model Kamar Mandi Sederhana tapi Menarik, Pakai Keramik Ini

MOMSMONEY.ID - Buat model kamar mandi sederhana tapi tetap menarik, kuncinya adalah pada pemilihan keramik dan pemasangannya.

Melansir Elle Decoration, ada beberapa cara unik memasang keramik di kamar mandi baik sebagai lantai atau pun dinding.

Anda bisa mencurahkan kreativitas dengan memadu-madankan warna mana yang paling memanjakan mata Anda. 

Baca Juga: Begini Cara Menggunakan Wallpaper untuk Dinding Kamar Mandi 2024

Yuk simak model kamar mandi sederhana tapi menarik ini

Campur marble dengan keramik terakota
keramik kamar mandi terakota

Pada kamar mandi ini, pemilik ingin mencipatakan kontras yang kreatif. Sehingga untuk membuat model kamar mandi sederhana tapi menarik ini, dia memadu-madankan material dan tampilan akhirnya.

Ada keramik kotak berwarna terakota dan marmer yang dipotong bergelombang sebagai dinding tengah dan bagiang paling dominan adalah dusty pink.  

Keramik dengan warna kopi
Keramik kamar mandi bertema kopi krem

Keramik selalu identik dengan hasil akhir yang keras, namun desai ini membuktikan bisa juga keramik membuat kamar mandi lebih menarik dengan kesan yang lembut. Pemiliknya memilih tema krem seperti warna kopo dengan membuat ujungnya melengkung.

Baca Juga: Ini lo Cara Membersihkan Kamar Mandi supaya Tak Bau & Kotor

Buat semacam pola pagar
Keramik kamar mandi sederhana putih

Untuk membuat model kamar mandi sederhana tapi enarik, Anda harus bisa keluar dari kebiasaan yang monoton. Salah satu caranya menciptakan pola Anda sendiri menggunakan warna berbeda di tengah-tengah warna dominan putih.

Ala 1970-an

keramik kamar mandi ala disko
Pola kamar mandi ini bisa Anda terapkan jika Anda suka dengan sesuatu yang bergaya meriah ala 1970-an. Gunakan warna pink dan merah.

Buat pola unik ini
Keramik kamar mandi playful

Untuk menggunakan model kamar mandi sederhana tapi menarik ini Anda perlu riset di toko mana yang menyediakan, atau Anda harus memesan secara khusus. Namun tak ada salahnya dicoba karena bisa menambahkan kesan unik dan lebih personal. 

Itu tadi beberapa ide model kamar mandi sederhana tapi tetap menarik. Semoga ide ini bisa membantu Moms segera memgeksekusi renovasi kamar mandi, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News