Hemat

Banjir Hadiah dan Promo di November 2023, yuk Top Up Games di UniPin

Banjir Hadiah dan Promo di November 2023, yuk Top Up Games di UniPin

MOMSMONEY.ID - UniPin bagi-bagi kado, bonus, dan promo menarik bagi Anda yang melakukan transaksi di bulan November tahun ini

Salah satu yang UniPin tawarkan adalah hadiah utama mobil Wuling AirEV Lite yang menanti hingga akhir minggu ketiga November.

Caranya, cukup dengan top-up minimum Rp10.000 menggunakan OVO Cash di UniPin, pengguna berkesempatan mendapatkan cashback dan mobil listrik tersebut.

Semakin banyak top-up, semakin besar kesempatan memenangkan hadiahnya. 

Kemudian, ada cashback hingga 15% dalam bentuk UniPin Credits tersedia khusus untuk pembelian produk-produk Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), Free Fire, Point Blank, Garena Shell.

Lalu, Mango Live, Ragnarok Origin Global (ROO), Steam Wallet, Eggy Party, Bigo Live Diamonds, Lita, Bigo Live Gift Card, MI-Cash,Metal Slug. 

Baca Juga: UniPin akan Hadir di Indonesia Comic Con 2023, Banyak Aktivitas dan Promo Menarik Lho

Untuk kode voucher Google Play dimulai dari pembelian minimal Rp15.000 saja, lo

Tak cuma itu, banjir promo UniPin masih akan terus mengalir, salah satunya dalam event tanggal kembar 11.11 melalui flash sale top-up UniPin Credits yang hanya akan berlangsung selama dua jam.

Dalam flash sale ini, pengguna yang melakukan top-up UniPin Credits berkesempatan mendapatkan cashback sebesar 12%. 

Sementara promo hingga akhir November, masih ada lebih banyak lagi. Mulai dari PUBGM, FF, MLBB, Harry Potter, Bloodstrike, Nikke, Blackmoon, Bigo, Mango, PB, Lifeafter, dan One Punch Man hanya dengan pembayaran UniPin Credits. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News