Hemat

Promo Kecantikan Gratis 1 Sheet Mask Watsons, Periode 1-29 Februari 2024

Promo Kecantikan Gratis 1 Sheet Mask Watsons, Periode 1-29 Februari 2024

MOMSMONEY.ID - Bikin kulitmu makin glowing, ada Watson yang sediakan promo gratis item tertentu lewat Bank Saqu.

Watsons merupakan toko yang menjual berbagai macam produk kecantikan dan kesehatan di Indonesia. Bersama Bank Saqu, Watsons menghadirkan gratis hadiah yang sangat menggiurkan.

Tersedia Sheet Mask Beauty Buffet by Watsons (BBW) 365 Water Lily Hydrating yang dapat diambil secara gratis setiap kali Anda melakukan transaksi di Watsons minimal Rp 100.000.

Baca Juga: Inilah 6 Cara Mudah Mendapatkan Kulit Wajah Glowing dan Sehat

Promo Watsons x Bank Saqu

Untuk 5.000 transaksi pertama sampai dengan periode 29 Februari 2024, promo gratis sheet mask ini berlaku di seluruh Watsons selama kuota masih tersedia.

Agar bisa mendapatkan gratis sheet mask, maka wajib melakukan pembayaran menggunakan QRIS dari aplikasi Bank Saqu. Pembelanjaan dapat dilakukan di mana saja untuk seluruh produk yang terdapat pada toko Watsons.

Baca Juga: 4 Cara Memilih Sheet Mask Sesuai dengan Jenis Kulit yang Harus Anda Tahu

Mekanisme promo Watsons x Bank Saqu:

  1. Berlaku dari Januari – 29 Februari 2024
  2. Promo berlaku untuk 1 (satu) nasabah untuk 1 (satu) kali transaksi per minggu, maksimum 2 (dua) kali transaksi per bulan.
  3. Promo tidak berlaku kelipatan dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
  4. Promo berlaku untuk semua Nasabah Bank Saqu
  5. Promo ini tidak dipungut biaya apapun

Syarat & ketentuan berlakunya promo Watsons x Bank Saqu:

  • Bank Saqu dan Watsons berhak meninjau dan mengubah syarat & ketentuan program apabila dianggap perlu dengan memberikan informasi melalui website dan aplikasi Bank Saqu maupun sarana media lainnya.
  • Keputusan, ketentuan, maupun perubahan ketentuan terkait promo ini tidak dapat diganggu gugat.
  • Bank Saqu berhak memblokir atau membatalkan transaksi dan akun Nasabah apabila terdapat penyalahgunaan dan/atau kecurangan dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya di akun Nasabah.
  • Dengan mengikuti promo ini, maka Nasabah Bank Saqu dianggap mengerti dan menyetujui seluruh Syarat & Ketentuan yang berlaku

Baca Juga: Kenali 4 Jenis Masker Mata yang Dapat Anda Coba

  • Bank Saqu dan nasabah menyetujui untuk saling melepaskan dan membebaskan pihak lain dari segala klaim, tuntutan, kerugian, biaya yang mungkin timbul sehubungan dengan program ini akibat kelalaian masing-masing pihak
  • Bank Saqu by PT Bank Jasa Jakarta berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta merupakan bank peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).
  • Untuk pertanyaan atau informasi lebih lanjut, silakan nasabah dapat menghubungi Customer Care Bank Saqu di 1500388 atau (021) 30003388 atau email dibantu@banksaqu.co.id.

Jika Anda sering melakukan pembelanjaan berbagai produk kecantikan dari Watsons, jangan lupa manfaatkan promo hemat yang satu ini dari Watsons x Bank Saqu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News