Santai

Pikachu’s Indonesia Journey Sukses Sapa Penggemarnya di Jakarta

Pikachu’s Indonesia Journey Sukses Sapa Penggemarnya di Jakarta

MOMSMONEY.ID - Tokoh animasi anak, Pikachu's sukses hibur masyarakat khususnya anak-anak penggemar pokemon. Ya, Pikachu's Indonesia Journey sukses terselenggara di Indonesia dengan menyatukan ribuan penggemar pada akhir pekan lalu.

Sorotan utama acara ini termasuk Pokémon GO City Safari: Jakarta. Yakni acara pertemuan komunitas yang meriah di mana para pemain atau pelatih berkumpul untuk menangkap dan bertukar Pokémon langka sambil menjelajahi kekayaan budaya di sekitar Jakarta.

Disamping itu, aktivitas Pokémon Run menjadi salah satu kegiatan paling dinantikan di berbagai kota seperti Denpasar, Surabaya, dan Yogyakarta, dengan Jakarta sebagai tuan rumah final akbar. Para peserta berkompetisi dalam kategori lari 5 km dan lari keluarga sejauh 3 km. Sebagai penutup acara, penampilan spesial dari Isyana Sarasvati semakin memeriahkan festival, diikuti dengan pertunjukan spektakuler Pikachu Night Show menggunakan drone.

Asia Market Promotion Manager dari The Pokémon Company, Akiko Tsuda, mengungkapkan bahwa antusiasme yang luar biasa dari para peserta dalam Pikachu's Indonesia Journey merupakan bukti kuatnya ikatan antara Pokémon dengan komunitas pecinta Pokémon di Indonesia. ''Kami sangat senang dengan kesuksesan festival ini dan berharap dapat menjalin lebih banyak kolaborasi menarik di masa mendatang,'' ujar Akiko.

Festival ini semakin meriah dengan penampilan spesial dari Isyana Sarasvati, merupakan star collaborator dari acara ini menampilkan performa bersama Pikachu di panggung. Selain pertunjukan yang tak terlupakan ini, Pokémon juga akan menghadirkan berbagai kolaborasi menarik yang akan datang, menghadirkan keseruan yang dinantikan oleh para penggemar di Indonesia. Nantikan kolaborasi seru ini.

Baca Juga: Buat Pecinta Pokomen, Ini 3 Event Pokemon Go yang Tak Boleh Anda Lewatkan

“Berkolaborasi dengan The Pokémon Company merupakan impian yang menjadi kenyataan bagi saya. Sebagai penggemar serial Pokémon sejak kecil, terutama Bellossom, saya selalu mengagumi semangat petualangan dan persahabatan oleh Pokémon, dan saya merasa bangga menjadi bagian dari Pikachu's Indonesia Journey. Penampilan ini merupakan perjalanan luar biasa yang memungkinkan saya untuk membagikan kecintaan saya terhadap musik dengan Pokémon di tanah air,” ungkap Isyana Sarasvati.

Selain itu, JKT48 turut memeriahkan festival dengan penampilan energik dan memukau. Sebagai representasi perpaduan budaya pop Jepang dan Indonesia, JKT48 menyuguhkan sentuhan budaya Jepang melalui musik khas dan kostum mereka, menambah semangat acara serta menciptakan pengalaman yang dinamis dan berkesan bagi seluruh pengunjung.

Pikachu's Indonesia Journey menjadi tonggak yang mengesankan, menyatukan para penggemar untuk merayakan antusiasme terhadap Pokémon. Dengan berbagai aktivitas interaktif, penampilan spesial, dan kolaborasi eksklusif, festival ini telah menetapkan standar baru untuk acara Pokémon di Indonesia, menjadikannya salah satu perhelatan yang paling dinantikan.

Salah satu momen penting dari festival ini adalah peluncuran Pikachu's Indonesia Journey pada 11 Januari 2024. Inisiatif ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara komunitas Pokémon dan budaya lokal.

Dirancang untuk memberikan pengalaman unik bagi penggemar Pokémon di seluruh Indonesia, inisiatif ini diharapkan terus berkembang dan menghadirkan momen-momen seru di masa depan.

“Kami sangat bangga menyambut respon positif yang luar biasa dari para penggemar di Indonesia. Pikachu's Indonesia Journey benar-benar menunjukkan kedekatan yang mendalam antara Pokémon dan komunitas lokal. Saat kami menatap masa depan, kami bersemangat untuk terus menciptakan pengalaman bermakna dan acara yang tak terlupakan bagi penggemar di seluruh wilayah ini. Ini baru awal dari banyak petualangan yang akan datang,” tutur Akiko.

Baca Juga: Cuaca Besok di Jawa Timur Didominasi Cerah, Tak Ada yang Diguyur Hujan

Selanjutnya: Shinmai Ossan Boukensha Episode 12 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Jadwal Tayang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News