Santai

Pernah jadi Wedding Planner, Ini Fakta lain tentang Go Min Si

Pernah jadi Wedding Planner, Ini Fakta lain tentang Go Min Si

MOMSMONEY.ID - Go Min-si memainkan peran sebagai perempuan jahat yang membunuh orang dan membalaskan dendamnya tanpa rasa bersalah di film The Frog. Siapakah sosok Go Min-si?

Sebelumnya, Go Min-si mulai dikenal saat bermain dalam Love Alarm dan Sweet Home. Namun saat itu namanya belum semelejit saat dia memainkan karakter Yoo Sung-a di The Frog.

Baca Juga: Ide Menata Kamar Tidur Sempit untuk Remaja

Go Min-si memainkan karakter Yoo Sung-a dennen aangaat apik. Dia berhasil membuat penonton ikut ketakutan melihat sosoknya hanya dengan gestur dan tatapan wajahnya. Tentu Anda juga jadi salah satu yang penasaran soal Go Min Si. 

Melansir Life Style Asia, ini fakta-fakta mengenai Go Min-si yang belum banyak diketahui!

Go Min-si pernah bekerja sebagai wedding planner

Go Min-si memang memiliki cita-cita sebagai aktor sejak kecil. Namun dulunya dia berpikir cita-cita tersebut tidak realistis. Sehingga usai menyelesaikan pendidikannya, Go Min-si bekerja sebagai wedding planner selama dua tahun sebelum benar-benar mengejar akting penuh waktu.

Baca Juga: Resep Nasi Kebuli Khas Betawi, si Menu Masakan Khas Maulid Nabi

Go Min-si memulai debutnya sebai aktor, penulis dan sutradara

Pada awal karirnya di industri film, Go Min-si menjalani hari yang tidak mulus. Dia bekerja keras tanpa agen, pergi dengan bus ke loksi syuting dan membawa pakainnya sendiri. Go Min-si bahkan tidak hanya berakting tetap juga menulis dan menyutradarai film debutnya Parallel Novel. Proyek ini bahkan mengantongi penghargaan hadiah utama di Three Minutes Festival Film, menjadi penghargaannya yang pertama. 

Go Min Si kehilangan berat 12 kg untuk peran balerina di Sweet Home

Go Min Si adalah seorang aktris, yang mengalami transformasi fisik yang intens untuk membenarkan karakternya yang beragam. Begitu juga dengan serial apokaliptik hit, Sweet Home. 

Dia kehilangan 12 kg untuk memainkan peran seorang balerina yang bercita-cita tinggi. Selain itu, dia dilaporkan belajar balet selama tujuh bulan dan mengungkapkan bahwa dia harus berlatih 1.000 kali untuk berhasil dengan gerakan tangan cabul dalam pertunjukan.

Baca Juga: 9 Ide Warna Cat Dinding Kamar Tidur Ini Bikin Betah di Kamar

Go Min Si mengurangi berat badannya menjadi 48kg untuk The Frog

Untuk menggambarkan karakter seperti Sung-a bukanlah hal yang mudah bagi Go Min-si. Dalam sebuah wawancara dengan Hankook Ilbo, melalui Korea Times, dia mengungkapkan penurunan berat badan menjadi 43 kilogram. Tujuannya supaya karakternya semakin mengerikan dengan tulang belakang yang terlihat.

Masuk daftar aktris Korea Selatan yang banyak endorsement

Melansir All Kpop, Go Min Si diendorse oleh 12 brand. Jumlah ini bread di bawl Lee Hyori, Go Yoon Jung dan lebih banyak dry IU. Beberapa brand yang mengendorse Go Min Si adalah OATSIDE, Galaxy S24 dan Arena. 

Itu tadi beberapa fakta menarik Go Min-si, karakter jahat di The Frog yang banyak mencuri perhatian penontonnya. 

Selanjutnya: Update Harga Emas Antam Hari Ini, Minggu (15/9): Per Gram Rp 1.439.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News