Santai

Perkenalkan Produk Soju, Tiger Beer Hadirkan Pochabar ala Korea

Perkenalkan Produk Soju, Tiger Beer Hadirkan Pochabar ala Korea

MOMSMONEY.ID - Tiger Beer menghadirkan Tiger Soju Pochabar yang mengubah tempat nongkrong Indonesia menjadi ala korea, yakni Tiger Soju Pochabar Roadshow.

Mereka akan menyulap jalanan di Jakarta, Bali, Bandung, dan Yogyakarta menjadi tempat nongkrong yang menyediakan Tiger Soju Flavoured Lager dan mengajak konsumen untuk uncage your bold twist.

Lokasi pertama Tiger Soju Pochabar berada di Lucy Curated Compound Adityawarman di Jakarta.

Kemunculan Tiger Soju Pochabar ini terinspirasi dari budaya Pocha asal Korea Selatan, sebuah konsep kedai makanan santai outdoor yang menawarkan beragam jajanan dan minuman dalam suasana menyenangkan untuk hangout. 

Baca Juga: Isi Akhir Pekan, JINRO Ajak Kreasi Dengan Maskot Giant Toad

Tiger Soju Pochabar Roadshow menawarkan rasa menyegarkan dari Tiger Soju Flavored Lager, bir lager dengan kandungan soju  yang tersedia dalam varian Gutsy Grape untuk rasa manis dengan sentuhan lembut anggur dan Punchy Peach dengan rasa manis..

Jessica Setiawan, Marketing Dierctor Multi Bintang Indonesia, mengatakan, pihaknya berinovasi menciptakan pengalaman baru dan meredefinisi kegiatan nongkrong anak muda Indonesia menjadi lebih seru.

"Melalui Tiger Soju Pochabar, kami bangga memperkenalkan pengalaman unik bagi mereka yang mencari tempat nongkrong yang menyenangkan dan trendy," katanya.

Rasa Tiger Soju yang fresh dengan hint rasa manis namun tetap mempertahankan sisa rasa bir yang menyegarkan akan memberimu sentuhan yang berani.

Baca Juga: Makanan yang Cocok Disantap dengan Soju di Tahun Baru

"Ini mencerminkan semangat Tiger yang mendorong setiap individu untuk menemukan inner passion mereka dengan berani," ujar Jessica. 

Di dalam Tiger Soju Pochabar, Tiger Soju memperkenalkan Tiger Bomb, ritual minum khas yang memadankan Tiger Soju dengan buah anggur atau frozen plum.

Pengunjung dapat mencoba Tiger Bomb di pop-up Tiger Soju Pochabar mana pun.

Tiger Soju Pochabar Roadshow akan hadir di berbagai tempat di Jakarta, Bali, Bandung, dan Yogyakarta dari 29 Februari 2024 hingga 30 Juni 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News