Santai

Isi Akhir Pekan, JINRO Ajak Kreasi Dengan Maskot Giant Toad

Isi Akhir Pekan, JINRO Ajak Kreasi Dengan Maskot Giant Toad

MOMSMONEY.ID - Menemani anda yang ingin berlibur di akhir pekan, memburu makanan dan minuman khas sebuah negara tentu jadi daftar utama yang dicari pelancong. Salah satunya, JINRO yang merupakan soju di Korea. Bagi anda yang ingin menciptakan kegembiraan di awal tahun khususnya penikmat soju di Jakarta, JINRO mengajak anda untuk berburu display besar dari maskot ikonik Soju JINRO yaitu Giant Toad, yang akan berlangsung dari hari ini hingga akhir Februari 2024.

Untuk mendapatkan hadiah menarik, ada beberapa langkah yang bisa dilakukan untuk mengikuti tantangan dari Soju JINRO

Langkah pertama, mulailah petualangan dengan menelusuri jejak Giant Toad di restoran atau toko yang sering anda kunjungi atau favorit, seperti restoran makanan Korea favoritmu atau toko Soju langgananmu.

Lihatlah di sekeliling tempat tersebut untuk mencari keberadaan display patung katak hijau besar khas JINRO atau Giant Toad. Display Giant Toad tersebar di beberapa lokasi, yaitu:

Jjugumidosa, Senopati

Noodle King, Lotte Avenue

Cheongdam Garden, Senopati

Chung Hae Soosan, Senopati

Mr Park, SCBD

Moonlight Pocha, Kemang

Bo Shin Myeong Ga Cikarang, Singaraja

Yongdaeri, Mall of Indonesia

Aphen, Pantai Indah Kapuk

Sam Ting Wong, Pantai Indah Kapuk

Myeonggal BBQ, Mall of Indonesia

Pungbu, Pondok Pinang

Baca Juga: Makanan yang Cocok Disantap dengan Soju di Tahun Baru

Ketika anda sudah menemukan display Giant Toad JINRO, inilah saatnya untuk berkreasi. Siapkan kamera, atur pose terbaikmu, lalu ambillah sebuah foto bersama display Giant Toad tersebut.

Biarkan kreativitas yang berbicara dan abadikan momen anda bersama Giant Toad. Tunjukkan ekspresi dalam setiap klik kamera dan menciptakan cerita yang tak terlupakan dari petualangan mencari Giant Toad bersama JINRO Soju.

Bagikan petualangan seru ini di media sosial. Unggah foto anda bersama Giant Toad bersama dengan hashtag resmi #JinroGiantToadChallenge dan pastikan untuk tag akun resmi JINRO @Jinro_ID. Ceritakan pengalaman mencari Giant Toad JINRO di balik foto itu, bagikan keseruan dan keunikan momen yang telah anda lewati.

Ajak juga teman-temanmu untuk ikut serta dalam tantangan ini. Jadikan momen ini sebagai inspirasi bagi mereka untuk ikut merasakan keseruan dan kreativitas dalam menjalani tantangan seru ini.

Apabila sudah melakukan ketiga langkah tersebut, terus pantau pengumuman pemenang melalui akun resmi JINRO @Jinro_ID. Tiga pemenang yang beruntung akan mendapatkan hadiah eksklusif berupa merchandise JINRO dan dua botol soju dari JINRO dan akan ditentukan di bulan Februari 2024.

Mari terus merayakan semangat petualangan, kekreatifan, dan kegembiraan dalam setiap tantangan yang datang.

Baca Juga: Arak Indonesia berpotensi laris di Korsel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News