MOMSMONEY.ID - Tidak hanya orang dewasa, pakaian yang nyaman dan modis juga jadi kebutuhan penting bagi anak-anak. Melihat kebutuhan ini, Bohopanna meluncurkan empat kategori fesyen dalam berbagai kategori.
Pertama, dalam aktivitas sehari-hari dengan bahan atau material nyaman dan desain yang bisa digunakan kapan saja atau dimana saja (versatile). Kedua, koleksi olahraga yang fungsional dan durable.
Ketiga, koleksi festive yang stylish namun tetap ramah-anak. Terakhir atau keempat, untuk perayaan besar dimana Bohopanna menghadirkan pilihan busana dengan detail refined untuk momen spesial.
Brand Founder Bohopanna Devy Natalia mengatakan, permintaan fesyen anak-anak kian diminati dan trennya terus berganti.
Beranjak dari itu, Bohopanna pun mengikuti tren fesyen yang digemari, salah satunya lewat pemilihan warna. Devy bilang belakangan pemilihan warna pastel disukai.
“Kebanyakan tidak percaya diri pakai fesyen yang warnanya terang seperti merah atau lainnya,” ujar Devy usai acara pencarian bakat dan fashion anak The Star is Born di Black Owl, Gading Serpong, Minggu (7/12).
Baca Juga: Kisah Bohopanna Luncurkan Kebutuhan Baju Olahraga Anak
Tidak hanya cermat melihat tren warna, Bohopanna juga gencar memasarkan produknya di berbagai kanal e-commerce hingga 14 gerai pribadi di Indonesia.
Untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, Bohopanna juga mempromosikan produknya di ajang pencarian bakat dan fashion runway anak “The Star is Born” yang diselenggarakan oleh OMI Agency.
Bohopanna yang merupakan merek fesyen bayi dan anak lokal di bawah naungan Hypefast menghadirkan koleksi terbarunya yang diperagakan oleh 64 model anak dari OMI Agency.
Sekadar informasi saja, acara tahunan The Star is Born diadakan untuk menemukan potensi baru di industri fesyen dan entertainment anak. The Star is Born menjadi panggung penting bagi OMI Agency untuk menampilkan talenta muda berbakat.
“Bohopanna ingin hadir di setiap momen anak. Dari pakaian kasual, sportswear, hingga busana festive. Bagi kami, fashion anak tidak hanya tentang tampilan, tetapi bagaimana pakaian itu mendukung aktivitas dan rasa percaya diri mereka,” sebut Devy.
Baca Juga: Simak Inspirasi Gaya Fashion Musim Gugur 2025, dari Nuansa Minimalis hingga Nostalgia
Dalam pagelaran fashion show, anak-anak tampil dalam berbagai koleksi Bohopanna. Yaitu koleksi Sportswear, Christmas, Chinese New Year, Raya 2026 & Raya Privé. Devy menuturkan koleksi Raya merupakan koleksi terlaris di Bohopanna.
Semua koleksi di Bohopanna tersedia untuk rentang usia 4-14 tahun, dan dirancang menggunakan bahan lembut serta cutting yang mendukung kebutuhan mobilitas anak. Identitas desain Bohopanna konsisten dengan karakter boho-chic yang earthy, playful, dan modern.
OMI Agency sendiri sudah berdiri sejak 2014, kini menaungi lebih dari 300 siswa dan telah membawa talenta muda tampil di berbagai panggung lokal hingga internasional, mulai dari Jakarta, Surabaya, Jogja, Malang, Jember Carnival, hingga Los Angeles dan Malaysia.
Co-Founder Bohopanna Irene Kristi memberikan perspektif mengenai arah masa depan brand. Irene ingin orang tua melihat Bohopanna sebagai brand yang bisa diandalkan untuk semua kebutuhan fashion anak: nyaman, aman, dan tetap stylish.
“Ketika pakaian mengikuti gerak anak, bukan membatasinya, di situlah mereka bisa berkembang dan mengekspresikan diri dengan bebas,” kata Irene.
Selanjutnya: Bersiap! Batubara Kena Pungutan Bea Keluar Maksimal 5% Mulai 2026
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News