Santai

Penuh Konspirasi, 6 Tontonan Ini Bertema Tentang Alien

Penuh Konspirasi, 6 Tontonan Ini Bertema Tentang Alien

MOMSMONEY.ID - Jika masih penasaran dengan keberadaan alien, berikut ini adalah beberapa rekomendasi tontonan yang menceritakan tentang alien.

Alien merupakan salah satu makhluk planet lain yang keberadaannya masih misterius dan penuh tanda tanya bagi manusia.

Rasa penasaran tentang alien kemudian membuat banyak tayangan dengan genre sci-fi mengangkatnya sebagai tema cerita.

Dari mulai mengenai bentuk dan bagaimana alien datang ke bumi, adalah ide cerita dari tontonan tentang alien. Berikut rekomendasi tontonan film dan serial yang memiliki tema cerita tentang alien:

Baca Juga: Banyak Season dan Episode, Tonton 6 Serial Netflix Ini jika Punya Waktu Luang

Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams

Kali ini Joko Anwar mengusung genre sci-fi penuh misteri yang beda dari film-film sebelumnya. Dibintangi Ario Bayu, Marissa Anita, dan Lukman Sardi, film ini menyajikan tujuh cerita mencengangkan yang saling berkaitan.

Kisah-kisah fenomena fiksi ilmiah supranatural terungkap dalam rangkaian film ini yang semuanya berakar dari imajinasi sang penulis dan sutradara, Joko Anwar. Serial Indonesia ini lagi populer di Netflix.

Independence Day

Film lawas yang dibintangi oleh Will Smith, Bill Pullman, dan Jeff Goldblum ini menceritakan tentang kedatangan alien ke Bumi. Sekumpulan alien datang menyerang Bumi dan berniat untuk mengambil alih Bumi dan seluruh isinya.

Dengan seluruh kemampuan seluruh manusia di Bumi berusaha untuk menyerang kembali alien. Pada tanggal 4 Juli, mereka semua berkumpul dan mulai melancarkan rencana agar terbebas dari jeratan alien.

Baca Juga: Hierarchy dan 5 Drama Korea Berlatar Sekolah Beda Genre, Seru Semua

Stranger Things

Serial populer Netflix ini adalah salah satu serial yang karakternya punya kekuatan super. Kisah Stranger Things sendiri bermula dari hilangnya seorang bocah laki-laki di sebuah kota kecil.

Kejadian tersebut malah mengungkap sebuah misteri tentang eksperimen rahasia, kekuatan supranatural menakutkan, dan kemunculan gadis kecil yang aneh.

Arrival

Arrival merupakan salah satu film sci-fi yang mengangkat tema cerita tentang kedatangan alien ke bumi. Film ini tak memiliki elemen horror yang kebanyakan diangkat ketika menceritakan tentang keberadaan alien.

Film ini turut dibintangi oleh Amy Adams dan Jeremy Renner sebagai pemeran utamanya. Arrival juga mengangkat tema cerita murni tentang kehidupan alien yang ternyata berdampingan dengan manusia.

Baca Juga: Daftar Lengkap Judul Episode Serial Joko Anwar's Nightmares and Daydreams di Netflix

Ender’s Game

Menceritakan tentang seorang remaja bernama Ender yang direkrut oleh tentara internasional. Ia direkrut untuk menjadi pemimpin dalam pertempuran melawan Formics.

Formics sendiri adalah ras alien yang menyerbu Bumi dan menghabiskan hampir seluruh makhluk hidup di Bumi. Ender’s Game dibintangi oleh Harrison Ford, Asa Butterfield, dan Hailee Steinfeld.

Duty After School

Duty After School merupakan drama Korea alien terbaru dengan kisah yang menarik. Siswa-siswi yang duduk di kelas 12 SMA, harusnya belajar dan mempersiapkan diri untuk mengikuti ujian masuk universitas.  

Secara tiba-tiba, serangan alien muncul dari angkasa dan menyebabkan kekacauan besar. Karena hal tersebut, pemerintah berniat untuk memperkuat kekuatan militer Korea. Caranya adalah dengan menugaskan semua siswa SMA dan kuliah untuk menjadi tentara sebagai garda utama.

Jangan lupa ditonton semua, itulah beberapa rekomendasi tontonan film dan serial yang bertema tentang kehidupan alien,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News