Santai

6 Rekomendasi Film Korea Bertema Pembunuhan Penuh Teror Menegangkan

6 Rekomendasi Film Korea Bertema Pembunuhan Penuh Teror Menegangkan

MOMSMONEY.ID - Suka dengan cerita menegangkan dan penuh teror? Ada beberapa film Korea dengan tema pembunuhan yang bisa ditonton.

Film Korea terkenal akan kisah unik, menarik, dan memiliki segudang pilihan film menegangkan. Termasuk film dengan tema pembunuhan.

Korea memiliki pilihan film dengan latar pembunuhan yang selalu bisa membuat penontonnya ikut ketakutan dan tegang sendiri.

Beberapa film Korea berikut ini memiliki kisah pembunuhan menegangkan dan penuh teka-teki.

Baca Juga: Ceritanya Menegangkan, Ini 7 Rekomendasi Film Horor Found Footage Terbaik

Midnight FM

Film yang dibintangi oleh Soo Ae, Yoo Ji Tae, dan Ma Dong Seok ini menceritakan tentang seorang penyiar radio populer bernama Sun Young.

Ia memutuskan untuk mengakhiri karirnya sebagai penyiar radio untuk mengurus anak perempuannya yang sakit. Namun, tak disangka pada hari terakhirnya bekerja, sebuah tragedi penculikan dan pembunuhan terjadi dan menyandera keluarganya.

Memoir of a Murderer

Seorang mantan pembunuh berantai yang didiagnosis mengidap Alzheimer, memiliki seorang anak perempuan yang sangat ia lindungi. Anak perempuannya ini memiliki seorang kekasih yang ternyata memiliki masalah psikologis.

Sang ayah yang mengetahui hal tersebut melakukan segala cara untuk menyelamatkan anak perempuannya dari kekasihnya tersebut. Film ini dibintangi oleh Seolhyun, Sol Kyung Gu, dan Kim Nam Gil.

Baca Juga: Tampil Tangguh di Film Believer 2, Tonton Juga 5 Film Han Hyo Joo Ini

Forgotten

Film yang dibintangi oleh Kang Ha Neul, Kim Mu Yeol, dan Na Young Hee ini adalah film thriller psikologis Korea yang disutradarai oleh Jang Hang Jun. Film ini menceritakan tentang seorang adik laki-laki yang sangat mengidolakan kakaknya laki-lakinya.

Hingga suatu hari sang kakak diculik oleh sekelompok orang yang tak dikenal. Setelah hilang selama 9 hari, sang kakak akhirnya kembali namun tak disangka sang kakak mulai mengalami perubahan sikap yang semakin aneh.

Memories of Murder

Film pembunuhan legendaris Korea ini merupakan film yang diadaptasi dari kisah pembunuhan berantai nyata yang sempat ramai di Korea. Memories of Murder merupakan film Korea yang disutradarai oleh sutradara papan atas Korea, Bong Joon Ho.

Film ini akan menceritakan secara rinci mengenai bagaimana cara polisi mengungkap kasus pembunuhan berantai penuh teka-teki di Hwaseong, Korea Selatan.

Baca Juga: Penuh Drama, 6 Film Ini Kisahkan Konflik Perceraian Rumah Tangga Beragam Genre

Kill Boksoon

Merupakan film Korea yang dibintangi oleh Jeon Do Yeon, Sul Kyung Gu, dan Kim Si A, film ini bisa ditonton di Netflix. Saat di rumah, perempuan ini merupakan seorang ibu tunggal yang mengurus anak remajanya.

Namun, ketika bekerja, dia berubah menjadi seorang pembunuh bayaran. Dari sini ia menemukan sebuah fakta baru, bahwa membunuh lebih mudah daripada mengurus rumah tangga dan anaknya yang telah remaja.

The Call

Jeon Jong Seo dan Park Shin Hye yang berperan sebagai karakter utama dalam film ini, terhubung melalui sebuah telepon kabel di rumah mereka.

Telepon kabel tersebut merupakan telepon kabel yang berada dalam rumah yang sama namun terpisah waktu selama 20 tahun.

Walau berada dalam waktu yang berbeda, keduanya terhubung hanya melalui telepon kabel yang kemudian mengubah hidup keduanya. Misteri dari rumah yang mereka tinggali pun juga perlahan mulai terungkap.

Penuh teror menegangkan, itulah tadi beragam pilihan film Korea dengan tema pembunuhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News