Santai

Pecinta Donal Duck Wajib Kunjungi Perayaan 90 Tahun Karakter Ini di Central Park

Pecinta Donal Duck Wajib Kunjungi Perayaan 90 Tahun Karakter Ini di Central Park

MOMSMONEY.ID -  Disney Indonesia bekerjasama dengan Central park Mall dalam rangka merayakan ulang tahun karakter Donal Duck yang ke-90. Beragam aktivitas dan merchandise ditawarkan dalam kegiatan ini hingga 14 Juli 2024 mendatang

Donal dikenal dengan tingkahnya yang konyol dan sifatnya yang pemarah. Walt Disney sempat mengatakan bahwa Donal adalah bebek yang sangat menyebalkan, dia mempunyai perilaku yang buruk dan tempramen yang lebih buruk lagi.

Akan tetapi, karakter donal ini diyakini banyak yang menyukainya. Dan benar saja, Donal Duck ternyata juga punya segudang penggemar di Indonesia.

Baca Juga: Ajak Anak Berlibur di Markay Utama Inside Out 2

Berlangsung dari 14 Juni hingga 14 Juli 2024, Central Park Mall Jakarta akan menyelenggarakan pop-up event untuk merayakan segala hal tentang Donal dan kamu diundang untuk mengikuti keseruannya.

Beragam aktivitas yang ditawarkan diantaranya ada Whimsical Playground, Coin Pool, Book Club, Duck Family Tree, Illuminated Tunnel dan Taste of Summer Retail Pop-Up serta Meet and Greet dengan Donal dan Desi Bebek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News