Bugar

Reebok Rilis FloatZig 1, dengan Terobosan Sol Berbentuk Zig Zag

Reebok Rilis FloatZig 1, dengan Terobosan Sol Berbentuk Zig Zag

MOMSMONEY.ID - Mendukung kebutuhan masyarakat akan aktivitas olahraga, Reebok memperkenalkan terobosan sol berbentuk zig zag pada siluet sepatu lari Floatzig 1 terbarunya.

Sepatu ini merupakan jawaban bagi para pelari yang merasa bosan dengan siluet sepatu yang terkesan monoton, Reebok menghadirkan desain yang unik dan stylish, mengubah pengalaman berlari menjadi lebih menyenangkan dan eye catching bagi semua pelari.

Dengan menggabungkan performa Floatride Energy Foam yang telah memenangkan penghargaan dari Reebok dan teknologi Zig Tech yang ikonik pada bagian midsole, model sepatu lari terbaru ini ringan dan kenyal, serta didesain untuk membuat lari menjadi lebih menyenangkan bagi semua orang.

Sepatu ini dibanderol seharga Rp 1.999.000 dan memiliki 2 warna yakni White dan Bone dan telah tersedia mulai dari awal bulan Mei 2024 di Planet Reebok & Planet Sports Asia.

Baca Juga: Ini 6 Sneakers yang Bikin Penampilan Moms Kekinian di 2024 dengan Celana Jeans

FloatZig 1 adalah penyempurnaan karya Reebok yang menyatukan keunggulan Floatride Energy Foam dengan keikonikan teknologi Zig Tech. Ini bukan sekadar sepatu lari, melainkan pengalaman yang membebaskan.

Dengan desain yang ringan, kenyal, dan futuristik, FloatZig 1 membawa sensasi menyenangkan pada setiap langkah.

"Kami hadirkan solusi terbaik untuk pelari dari berbagai tingkatan, tanpa mengorbankan gaya atau kualitas. FloatZig 1 bukan hanya sepatu, melainkan karya seni bagi para penggemar lari," ujar Martina Harianda Mutis, General Manager Brand Marketing PT Map Aktif Adiperkasa, dalam keterangan resmi.

FloatZig 1 menggabungkan salah satu siluet desain geometris Reebok yang terkenal, yaitu teknologi Zig Tech, dengan performa terdepan di industri melalui penggunaan Floatride Energy Foam.

Foam ini mengurangi berat dan kekakuan berlebih untuk menciptakan pengembalian energi optimal yang dirancang untuk pelari sehari-hari.

Baca Juga: Ini Produk Eksklusif dari New Balance dalam Menyambut Grey Days 2024

Dibuat untuk pelari baru hingga professional berpengalaman, FloatZig 1 menawarkan kenyamanan, dukungan, performa, dan gaya terbaik di kelasnya dengan harga yang terjangkau.

FloatZig 1 adalah seri pertama yang diluncurkan dalam rangkaian produk FloatZig, dan menjadi awal dari bentuk baru sepatu lari Reebok terkini. Adapun fitur teknologi utama Reebok FloatZig 1 meliputi:

● Teknologi Floatride Energy Foam dan Zig Tech dalam bentuk geometris yang ikonik memberikan pengembalian energi yang ringan dan responsif.

● Bagian Atas Vamp Mesh yang didesain dengan lapisan reflektif dan Reinforced Midfoot Panels yang memberikan dukungan ekstra.

● Panel Busa yang ditargetkan di bagian lidah dan kerah menawarkan kenyamanan tambahan dan kesesuaian yang aman.

● Berat: 6mm Drop | 9.8oz (Unisex ukuran 9)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News