Santai

MR.DIY Luncurkan Kampanye Ada Aja Idenya untuk Permudah Belanja Masyarakat

MR.DIY Luncurkan Kampanye Ada Aja Idenya untuk Permudah Belanja Masyarakat

MOMSMONEY.ID - MR.DIY mengumumkan peluncuran kampanye Ada Aja Idenya, yang bertujuan untuk mempermudah pengalaman belanja masyarakat Indonesia. Dengan lebih dari 850 toko di seluruh Indonesia, kampanye ini menawarkan solusi belanja hemat dan lengkap bagi keluarga.

Cyril Noerhadi, Komisaris MR.DIY Indonesia, menjelaskan, kampanye ini lahir dari kebutuhan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Kami berupaya menjangkau daerah perkotaan dan kabupaten agar semua orang dapat mengakses produk berkualitas dengan harga terbaik," katanya dalam keterangan tertulis.

Kampanye ini tidak hanya menawarkan produk, tetapi juga berbagai inisiatif sosial, termasuk Festival Ada Aja Idenya dan program edukasi literasi keuangan untuk mahasiswa.

Baca Juga: Promo Hari Kemerdekaan Mr. DIY, Diskon Hingga 45%

Donna Agnesia, Brand Ambassador MR.DIY, menambahkan, sebagai seorang ibu, saya merasa terbantu dengan kehadiran MR.DIY yang selalu menyediakan kebutuhan keluarga dengan harga terjangkau.

Pelanggan setia MR.DIY, Elyssa Ambarizkie juga menyatakan, MR.DIY adalah toko yang dapat diandalkan dengan lokasi yang dekat dan harga yang bersaing.

Cyril menegaskan, komitmen MR.DIY untuk terus membantu masyarakat. "Kami berharap, inisiatif inklusif ini dapat memberikan dampak positif bagi seluruh masyarakat," ujar dia. 

Selanjutnya: Kolaborasi Vinilon Group dan Stanley Indonesia Tampilkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News