Hemat

Berbagai Promo Mr DIY di Pekan Raya Jakarta

Berbagai Promo Mr DIY di Pekan Raya Jakarta

MOMSMONEY.ID - MR.DIY kembali meramaikan JIEXPO 2024 dari tanggal 12 Juni - 14 Juli 2024 dengan berbagai program menarik yang bisa dilakukan sampai kesempatan untuk mendapatkan satu unit motor.

Ria Sutrisno, Head of Marketing MR.DIY Indonesia mengatakan bahwa tahun ini, pihaknya ingin membuat pengunjung merasakan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan nyaman, serta mempercayakan “Urusan Hemat” kepada MR.DIY.

Baca Juga: MR DIY Buka Gerai ke-800 di Samarinda demi Makin Dekat dengan Konsumen

"Selain ikut merayakan Ulang Tahun Jakarta yang ke-497, ini juga sebagai bentuk dukungan kami kepada perekonomian dan juga cara kami untuk lebih dekat dengan seluruh kalangan masyarakat Jakarta,” ungkap Ria pada Jumat (16/6) saat kunjungan di MR.DIY PRJ.

Booth MR.DIY yang terletak di Hall B1-B2, dirancang secara strategis berupa bangunan dua lantai dengan penempatan yang diatur agar alur belanja tetap nyaman, lancar, efisien, dan lebih mudah untuk menemukan barang yang dibutuhkan.

MR.DIY juga mengadakan berbagai program menarik yang dilakukan seperti;

1. Serbu 42 ribu. Pengunjung yang membeli tote bag khusus seharga Rp 42.000 berhak untuk mengambil produk MR. DIY tertentu di bagian khusus di dalam booth sebanyak-banyaknya dalam 30 detik selama barang-barang tersebut muat di dalam tote bag khusus yang dibeli.

2. Under 20 ribu. Pengunjung bisa membawa pulang sekaligus berbagai produk dengan harga di bawah 20 ribu

Baca Juga: Lewat Gerakan Aksi Bersih di Samarinda MR DIY Terus Dorong Keberlanjutan Lingkungan

3. Undian Motor. Bagi konsumen yang melakukan pembelian senilai Rp75.000 atau kelipatan akan mendapatkan raffle ticket dan kesempatan mengikuti Main Capit untuk mendapatkan hadiah secara langsung.

Pada puncak acara, seluruh tiket yang dikumpulkan akan diundi pada hari terakhir tanggal 14 Juli 2024 untuk menentukan pemenang yang berhak mendapatkan satu unit motor vespa dari MR.DIY.

“Melalui berbagai program yang kami lakukan, tentunya, kami berharap bisa meraih pengunjung yang lebih banyak jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Namun kami berfokus agar pengunjung mendapatkan pengalaman berbelanja terbaik yang hemat, nyaman, dan berkesan,” tutup Ria kepada media.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News