Santai

Brain Works dan 4 Judul Drakor Ini Dibintangi Jung Yong Hwa, Sudah Nonton Semua?

Brain Works dan 4 Judul Drakor Ini Dibintangi Jung Yong Hwa, Sudah Nonton Semua?

MOMSMONEY.ID - Populer bintangi drakor Brain Works, inilah daftar drama Korea yang pernah dibintangi musisi sekaligus aktor Jung Yong Hwa.

Jung Yong Hwa adalah salah satu anggota band Korea populer, CNBLUE, yang juga aktif dalam dunia seni peran.

Dalam kariernya, Yong Hwa tercatat pernah membintangi sederet drama dan film Korea populer. Hingga kini, ia masih membintangi banyak judul drakor terbaru. Salah satunya adalah drakor berjudul Brain Works yang masih tayang.

Jika menyukai akting Jung Yong Hwa, penggemarnya wajib nonton beberapa rekomendasi drakor yang pernah dibintanginya berikut ini, ya.

Baca Juga: Sinopsis Brain Works, Drakor Kriminal Baru Jung Yong Hwa

Brain Works

Brain Works merupakan drakor komedi yang bertema investigasi kriminal yang dibintangi oleh Jung Yong Hwa, Cha Tae Hyun, Kwak Sun Young, dan Ye Ji Won.

Bercerita tentang seorang ahli saraf dan detektif yang saling benci namun dipaksa untuk bekerjasama. Terutama, untuk menyelesaikan sebuah investigasi kriminal. Drakor ini baru tayang pada awal Januari 2023 kemarin.

Heartstrings

Bermain bersama dengan Park Shin Hye dan Kim Yoon Hye, drakor ini menjadikan Jung Yong Hwa juga sebagai pemeran utama pria. Berlatar di sebuah universitas, drakor ini mengikuti kisah para mahasiswa dalam hal percintaan dan pertemanan.

Terutama, seorang mahasiswi dari jurusan musik tradisional Korea dan penyanyi populer dari band kampus. Keduanya kemudian bertemu dan mulai memiliki hubungan cinta dan benci.

Baca Juga: 8 Vocab Ini Sering Muncul dalam Drakor Saeguk, Cari Tahu di Sini

You’re Beautiful

Jadi salah satu drakor Jung Yong Hwa yang populer, drakor ini dibintangi juga oleh Park Shin Hye, Jang Keun Suk, dan Lee Hong Gi. Ceritanya mengikuti seorang wanita yang berencana menjadi suster di sebuah gereja.

Namun, rencananya tersebut harus terhalangi ketika saudara kembar pria nya mengalami kecelakaan. Ia diminta untuk menggantikan posisi sang saudara kembar pria nya menjadi bintang idol dan berpenampilan seperti pria.

Sell Your Haunted House

Drakor Sell Your Haunted House menampilkan dua karakter utama yang diperankan oleh Jang Na Ra dan Jung Yong Hwa.

Keduanya adalah seorang pengusir hantu dan juga penipu yang bekerjasama untuk memecahkan sebuah kasus misteri yang terjadi 20 tahun silam, sembari melakukan pengusiran hantu atau roh jahat di sebuah gedung angker.

The Package

The Package adalah drama yang dibintangi oleh Jung Yong Hwa dan Lee Yeon Hee. Drama ini akan membawa penontonnya mengelilingi Prancis. The Package bercerita tentang sekelompok orang Korea yang sedang melakukan trip ke Prancis.

Tentu saja, kisah cinta juga mulai terjalin apalagi di Prancis yang terkenal sebagai negara cinta. Lokasi-lokasi bersejarah dan cantik akan memanjakan mata penontonnya.

Banyak berperan sebagai pemeran utama pria, itulah tadi sederet drama Korea yang pernah dibintangi oleh Jung Yong Hwa, yang bintangi drakor Brain Works.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News