Santai

Mengintip Konsep dan Promo Living Plaza Puri di Jakarta Barat yuk, Banyak Diskon

Mengintip Konsep dan Promo Living Plaza Puri di Jakarta Barat yuk, Banyak Diskon

MOMSMONEY.ID - Living Plaza Puri resmi dibuka pada Jumat (27/10). Banyak promo yang bisa dimanfaatkan hingga bulan November mendatang

Living Plaza Puri dibangun di atas area seluas 17.000 m2 dengan 6 lantai.  Living Plaza pertama di Jakarta ini didesain untuk menjadi tempat favorit, di mana pengunjung dapat merasakan atmosfer yang hangat, estetik, dan modern.

Desain eksterior Living Plaza Puri menggabungkan unsur estetika kontemporer, modern, dan colourful mal ini dirancang untuk aktivitas berkumpul komunitas, millenial, dan keluarga.

Atap atau puncak bangunan dilengkapi dengan pencahayaan berpola yang menarik perhatian dengan gemerlap yang memikat.

Di lantai dasarnya juga dirancang dengan konsep modern dengan akses yang terintegrasi dengan mal sekitarnya.

Uniknya lagi, Living Plaza menyiapkan atrium utama yang luas dapat menampung hingga kurang lebih 100 orang, menjadi tempat yang ideal untuk beragam acara, termasuk pertemuan komunitas.

Baca Juga: Ace Hardware Tawarkan Beragam Promo Menarik di Anniversary ke-28, Manfaatkan yuk

Selain itu, terdapat juga amphitheater yang nyaman dengan kapasitas 40-50 orang serta area taman yang pet friendly di pintu masuk utara mal.

Dari merek-merek yang ada, Kawan Lama Group menghadirkan ACE untuk kebutuhan perlengkapan rumah dan gaya hidup. 

Adapula INFORMA, INFORMA Electronics, INFORMA Custom Furniture, dan Home Galleria untuk kebutuhan furnitur, aksesoris, dan elektronik. 

Selain itu, ada Toys Kingdom, Pet Kingdom, ATARU, Pendopo, EYE SOUL, dan THYS.

Tak cuma itu, untuk menunjang gaya hidup, ada beragam brand kuliner dari F&B ID, yaitu Chatime, Cupbop, Gindaco, dan Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto.

Di samping brand Kawan LAma, Living Plaza Puri juga menawarkan beragam tenant lainnya untuk melayani segala generasi dan preferensi.

Baca Juga: Promo Selma Diskon hingga 60%, yuk Berburu Perabot Rumah

Banjir promo

Selama periode pembukaan, Living Plaza menghadirkan banyak diskon. Misalnya saja, di Ace Hardware bisa Tebus Hemat Wajan Penggorengan dan Peralatan Makan Diskon 60% selama periode 27 Oktober 2023-12 November 2023.

Kemudian di Informa, produk pilhan dengan harga terbaik diskon hingga 60% dan hadiah langsung saat berbelanja periode 27 Oktober 2023-12 November 2023 serta diskon layanan Clean & Care. Khusus untuk member, dapatkan ekstra diskon 5% dan cashback hingga 10%

Tidak ketinggalan, dari INFORMA Electronics, pengunjung Living Plaza Puri mendapat penawaran harga terbaik khusus member pada periode 27 Oktober 2027-12 November 2023.

Bahkan, untuk beberapa produk pilihan dan All Day Sale, ada tambahan diskon 5% untuk brand-brand pilihan hingga 31 Oktober 2023.

Toys Kingdom juga memberikan diskon spesial hingga 50%, voucher Rp 50.000 untuk minimal pembelian sebesar Rp 500.000. 

Bagi yang memiliki anabul, Pet Kingdom Living Plaza Puri juga menghadirkan beragam penawaran spesial, d iantaranya diskon hingga 50% untuk produk pilihan dan diskon 20% untuk layanan grooming selama periode 27 Oktober-12 November 2023.

Pengunjung Living Plaza Puri juga dapat menikmati program Spin The Wheel yang akan dilaksanakan oleh ATARU. Caranya cukup dengan berbelanja minimal Rp 200.000 pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik.

Baca Juga: Hadirkan Smart Home di Hunian Lewat Krisbow Sync, Cukup Kontrol dalam Satu Genggaman

Selain itu, setiap pembelanjaan minimum Rp 450.000, pengunjung yang berbelanja di Pendopo akan mendapatkan mug blirik hingga cashback sebesar Rp 50.000 yang berlaku hingga 5 November 2023.

Bagi pengunjung Living Plaza Puri yang ingin memenuhi kebutuhan kacamata, juga dapat berkunjung ke EYE SOUL. Anda bisa memanfaatkan penawaran buy 1 get 1 khusus untuk frame kacamata pada periode 27 Oktober 2023 - 5 November 2023.

Sebagai destinasi ritel untuk tas dan aksesoris fashion yang mengusung tagline Trendy, Handy, Stylish, THYS juga menghadirkan penawaran menarik untuk produk fashion mulai dari Rp 99.000.

Lalu, diskon hingga 30% untuk produk fashion pilihan, juga cashback hingga Rp 500.000 pada periode 27 Oktober-12 November 2023.

Selanjutnya: Israel Akan Gunakan Segala Cara untuk Menggagalkan Rencana Elon Musk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News