Hemat

Ace Hardware Tawarkan Beragam Promo Menarik di Anniversary ke-28, Manfaatkan yuk

Ace Hardware Tawarkan Beragam Promo Menarik di Anniversary ke-28, Manfaatkan yuk

MOMSMONEY.ID - Memperingati 28 tahun keberadaannya, PT Ace Hardaware Indoensia Tbk memberikan penawaran promo menarik bagi pelanggan. 

Yoelius Saputra, General Manager Marketing ACE, mengungkapkan, dengan berkomitmen memberikan berbagai produk dan layanan yang berkualitas, ACE telah menjadi solusi bagi banyak orang untuk berbagai tantangan yang muncul di dalam rumah.

ACE memahami, dengan produk yang fungsional hingga perawatan yang baik, tentunya rumah akan menjadi lebih nyaman untuk dihuni.

Sebagai The Helpful Place, ACE hadir untuk mewujudkan kehidupan yang lebih baik bagi pelanggannya, dengan berfokus pada kualitas, layanan, dan inovasi.

ACE sadar bahwa kebersihan merupakan hal yang penting untuk membuat rumah lebih nyaman dihuni.

Dalam rangka ulang tahun yang ke-28 tahun, ACE menghadirkan inovasi dengan memperkaya produk smart home melalui Krisbow Sync.

Krisbow Sync hadir untuk mengintegrasikan setiap aktivitas dengan mudah yang dapat dikendalikan dalam satu genggaman melalui smartphone lewat aplikasi Krisbow Sync melalui Android dan iOS.

Baca Juga: Hadirkan Smart Home di Hunian Lewat Krisbow Sync, Cukup Kontrol dalam Satu Genggaman

"Kami memberikan banyak penawaran menarik yang bisa dinikmati oleh para pelanggan di ulang tahun ACE ke-28, agar pelanggan dapat lebih mudah memenuhi kebutuhan rumah," katanya dalam keterangan tertulis, Selasa (17/10).

"Inilah saatnya bersama-sama untuk menang melawan masalah rumah, sehingga dapat mewujudkan hunian yang nyaman," ujar dia.

Selain itu, pelanggan bisa menikmati penawaran harga spesial dan hemat hingga 70%, serta promo Beli 1 gratis 1, Beli 2 Gratis 1, dan Beli Banyak Lebih Hemat.

Di ulang tahunnya yang ke-28, ACE juga menghadirkan promo SERBA 28 untuk produk-produk tertentu, mulai dari Set Pisau Dapur Kris hingga Alat Pijat Kaki dari Lexata.

Pelanggan juga dapat Tebus Hemat produk-produk pilihan dengan minimum pembelanjaan tertentu.

Bagi member ACE, dapatkan promo belanja online melalui ruparupa dengan cashback hingga Rp2,8 juta untuk pembelian nominal tertentu dengan kode voucher ‘ACEANNIV28’.

Promo spesial ini berlaku hingga 7 November 2023, tetapi tidak Promo tidak berlaku pada 25-31 Oktober 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News