Santai

Hadirkan Smart Home di Hunian Lewat Krisbow Sync, Cukup Kontrol dalam Satu Genggaman

Hadirkan Smart Home di Hunian Lewat Krisbow Sync, Cukup Kontrol dalam Satu Genggaman

MOMSMONEY.ID - Terus berinovasi pada produk dan tokonya, Ace Hardware menyambut ulang tahun ke-28 lewat inovasi menghadirkan smart home lewat Krisbow Sync. 

Smart home merupakan konsep rumah tinggal yang mana dilengkapi dengan peralatan rumahtangga terhubung ke internet dan dapat saling terintegrasi serta dikendalikan dalam satu genggaman melalui smartphone.

PT Ace Hardware Indonesia Tbk (ACES), yang dikenal sebagai pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup yang sudah ada sejak 1995, ingin menghadirkan smart home lebih lengkap lagi di era digitalisasi yang semakin tumbuh.

Apalagi, lini bisnis Kawan Lama Group ini senantiasa mencoba menghadirkan produk dan layanan yang bertujuan memberikan kemudahan dalam kehidupan rumah tangga di dalam perkembangannya. 

Di usai ACE yang mau menginjak 28 tahun, ACE menghadirkan inovasi terbarunya yakni dengan memperkaya produk untuk smart home lewat Krisbow Sync. 

Dengan Krisbow Sync, maka perlengkapan rumahtangga dapat terintegrasi dan setiap aktivitas dapat dikendalikan dengan mudah hanya dalam satu genggaman.

Baca Juga: Ramai-Ramai Peduli Lingkungan, Ini Program yang ACE Lakukan

Helen Widjaja, General Manager Merchandising ACE mengungkapkan, di dalam dunia yang bisa saling terkoneksi ini, ACE melihat bahwa potensi besar dengan kehadiran Krisbow Sync karena dapat memberikan manfaat dan kemudahan bagi rumahtangga.

"Tagline-nya Connecting is Moment jadi serba mudah dan untuk smart home bisa terintegrasi dan dikendalikan dalam satu genggaman," katanya dalam acara pengenalan Krisbow Sync, beberapa waktu lalu di Ace Hardware Gandaria City, Jakarta. 

Caranya cukup mudah, dengan membeli produk-produk dari Krisbow Sync dan mengunduh aplikasi Krisbow Sync melalui Android dan iOS. 

Tak cuma menyediakan aplikasinya sebagai the helpful place, Ace juga berkomitmen menyediakan perangkat smart home lewat produk Krisbow Sync yang berkualitas dan terjangkau dari berbagai produk. 

Krisbow memiliki empat kategori. Pertama adalah security yang bisa membantu pelanggan memantau rumah secara real time lewat smartphone yaitu CCTV, door lock, door bell, dan alarm yang dapat diakses dari jarak jauh sekalipun di luar rumah. 

Baca Juga: Setelah Living World Alam Sutera, Dua Gerai ACE Lain Tampil dengan Wajah Baru

Kedua, produk yang masuk dalam electrical. Produk-produk ini di antaranya ada adaptor, extension socket, infrared remote, stop kontak dinding, saklar, bahkan sampai control panel.

Dalam lini produk electrical ini, fungsinya adalah memudahkan mengelola semua perlengkapan rumahtangga dalam sekali sentuh menghidupkan atau mematikannya sesuai dengan kebutuhan.

Ketiga adalah produk lighting. Misalnya saja ceiling lamp, LED strip, lampu bohlam. Helen menambahkan bahwa ada produk lampu  yang bisa mengakomodasi gaya hidup anak muda karena terkoneksi dengan musik. 

"Lampu bisa dikoneksi dengan gerakan musik itu bisa mengikuti gerakan musik, memberikan riang gembira dan dramatis," ungkap Helen. 

Keempat adalah lini produk living. Di dalamnya termasuk  air purifier, air cooler, robot vacuum, roller blind, timbangan badan

Namun, tak perlu khawatir apabila produk Anda tidak dari Krisbow Sync. Pasalnya, Krisbow memiliki alat bernama Krisbow Sync Universal Infrared Remote Wifi untuk produk-produk yang bisa terkoneksi infrared atau wifi yang nantinya bisa juga diakses lewat aplikasi Krisbow Sync. Misalnya, televisi dan AC. 

Baca Juga: Dapatkan Diskon 10% Lewat Pengumpulan Sampah Elektronik di Ace Hardware

Manfaat hemat energi

Helen menambahkan dengan produk-produk smart home ACE, pelanggan dapat mengelola perlengkapan rumah tangga dengan mudah dan bisa mengotomatisasi banyak aspek kehidupan sehari-hari, serta membantu pelanggan mengelola konsumsi energi mereka dengan lebih baik. 

"Sehingga dapat memberikan kemudahan, kenyamanan, dan hemat energi,”kata Helen.

Helen memaparkan, ada tiga manfaat yang paling tidak bisa dirasakan dengan penggunaan Krisbow Sync, yaitu lebih efisien, penjadwalan yang cerdas, serta sensor dan otomatisasi. 

"Jadi, ketika kamu jauh, kami yang urus rumahmu," ujar Helen. 

Untuk mewujudkan keluarga menghadirkan produk smart home yang terjangkau,  ACE juga memberikan spesial promo potongan harga 10% untuk produk-produk Krisbow  Sync bagi pengguna kartu Bank Mandiri serta member ACE yang berlaku hingga 7 November 2023.

Contoh, produk Smart Baby Montir seharga Rp 700.000-an dan untuk Smart IP Camera di kisaran harga Rp 1,9 jutaan.

Selain itu, hingga periode tiga bulan ke depan atau hingga akhir tahun 2023, Ace memberikan penawaran instalasi gratis untuk smart home agar semua orang bisa merasakan manfaatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News