Hemat

Promo Selma Diskon hingga 60%, yuk Berburu Perabot Rumah

Promo Selma Diskon hingga 60%, yuk Berburu Perabot Rumah

MOMSMONEY.ID - Selma menawarkan promo hemat hinggga 60% dan juga OK Bos dengan tambahan diskon hingga Rp 1 juta. 

Bagi yang belum tahu, Selam adalah ritel furnitur dari Kawan LAma Group yang sudah hadir sejak 2018 lalu. 

Selma menyediakan berbagai kebutuhan isi rumah, mulai dari furnitur seperti sofa, lemari, rak penyimpanan, tempat tidur, meja makan, hingga dekorasi dan aksesoris rumahtangga, seperti perlengkapan makan, peralatan masak, sprei dan bed cover, dekorasi, serta pajangan cantik.

Bertha Hapsari, Vice President of Marketing Communication Informa, mengatakan, Selma meyediakan berbagai kebutuhan solusi rumah sehingga menjadi one stop solution bagi pelanggan. 

Baca Juga: Hadirkan Smart Home di Hunian Lewat Krisbow Sync, Cukup Kontrol dalam Satu Genggaman

"Di Selma, kami menyediakan berbagai kebutuhan solusi isi rumah, sehingga menjadi one stop solution bagi pelanggan," kata Bertha dalam keterangan tertulis, Selasa (17/10).

Bertha menambahkan, Anda bisa juga menemukan berbagai perabot isi rumah mulai Rp 19.900 hingga furnitur minimalis dan multifungsi untuk ruang terbatas. 

Promo spesial untuk pelanggan setia Selma ini akan berlangsung mulai 16 Oktober hingga 31 November 2023 di di seluruh toko offline dan online

Tidak cuma itu, Selma juga menghadirkan romo OK Bos dengan tambahan diskon hingga Rp 1 juta untuk minimal belanja mulai Rp 800.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News