Santai

Menegangkan, Ini 6 Rekomendasi Drakor Thriller Kriminal Wajib Ditonton

Menegangkan, Ini 6 Rekomendasi Drakor Thriller Kriminal Wajib Ditonton

MOMSMONEY.ID - Bikin suasana tegang, ini dia sederet rekomendasi drama Korea dengan genre thriller kriminal.

Para penggemar drama Korea tentu sudah tidak asing dengan drakor bergenre thriller kriminal yang banyak ditayangkan.

Drakor dengan genre thriller kriminal punya cerita penuh misteri kejam yang selalu berhasil membuat penontonnya tak ingin kelewatan satu episode pun.

Nah, bagi penggemar cerita perpaduan kriminal thriller yang kejam, berikut ada beberapa rekomendasi drama Korea yang bisa ditonton.

Baca Juga: Bikin Rindu Rumah, 5 Drama Korea Ini Bertema Tentang Pulang Kampung Loh

The Bequeathed

Punya 6 episode di Netflix, The Bequeathed mengisahkan tentang seorang perempuan menjadi korban kejadian aneh karena mewarisi kuburan keluarganya. Tak diduga ternyata ia bukanlah satu-satunya yang menjadi pewaris kuburan tersebut.

Seorang detektif polisi mulai menghubungkan kejadian pembunuhan misterius dengan sengketa lahan warisan tersebut dan memulai penyelidikannya.

The Killing Vote

Park Hae Jin, Park Sung Woong, dan Lim Ji Yeon, disatukan dalam drakor misteri kriminal yang menegangkan. Kisahnya mengikuti sepasang petugas kepolisian yang melakukan pengejaran pada pelaku pembunuhan berantai. 

Setelah berhasil ditangkap, sang pembunuh berantai tersebut berhasil melarikan diri dan buron. Hingga membuat kecemasan masyarakat dan juga kepolisian untuk kembali memburu sang pembunuh.

Baca Juga: 6 Daftar Drama Korea Episode Pendek Terbaru 2024, Seru Semua

Mouse 

Mouse juga merupakan salah satu drama Korea thriller kriminal populer yang penuh misteri dan membuat penontonnya selalu penasaran dengan ceritanya. Mouse menceritakan tentang seorang polisi baru yang ditugaskan di sebuah desa. 

Ia kemudian bekerja sama dengan seorang detektif yang sedang melakukan investigasi untuk menangkap seorang pembunuh berantai psikopat.

Mask Girl

Seorang pekerja kantoran yang merasa minder akan penampilannya mulai mencoba untuk menjadi bintang internet bertopeng pada malam hari. 

Setelah melakukan kebiasaan tersebut selama beberapa kali, serentetan peristiwa pembunuhan mengerikan dan tragis mulai mengambil alih kehidupannya. Drakor thriller kriminal adaptasi webtoon yang dibintangi oleh Ko Hyun Jung, Ahn Jae Hong, dan Yeom Hye Ran ini bisa ditonton di Netflix.

Baca Juga: 5 Drama Korea Terbaik di Disney+, Sudah Nonton Semua?

A Killer Paradox 

A Killer Paradox yang dibintangi oleh Choi Woo Shik dan Son Suk Ku ini tayang di Netflix dengan 8 episode singkat saja.

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, drama thriller kriminal ini berfokus pada Lee Tang, seorang mahasiswa yang tanpa sadar membunuh seorang pembunuh berantai.

Setelah menyadari korbannya adalah penjahat, dia melepaskan rasa bersalahnya dan meyakinkan dirinya sendiri bahwa dia memiliki kemampuan supranatural untuk melenyapkan pelaku kejahatan.

Vigilante

Vigilante merupakan drakor kepolisian populer di Disney+. Kisahnya mengikuti seorang pria yang hidup dengan dua kehidupan. Ia memiliki trauma dan dendam karena menyaksikan sang ibu dibunuh dan pembunuhnya hanya mendapatkan hukuman ringan.

Setelah dewasa, dia menjadi polisi. Namun, saat akhir pekan, ia berubah menjadi sosok penghukum semua kriminal yang mendapat hukuman ringan bersama rekannya. Nam Joo Hyuk menjadi bintang utama di drakor ini.

Itulah tadi beberapa judul rekomendasi drama Korea thriller kriminal yang cocok ditonton penggemar cerita misteri menegangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News