Santai

6 Daftar Drama Korea Episode Pendek Terbaru 2024, Seru Semua

6 Daftar Drama Korea Episode Pendek Terbaru 2024, Seru Semua

MOMSMONEY.ID - Punya episode yang sedikit dan singkat, ini beberapa daftar drama Korea dengan episode pendek terbaru.

Drama Korea adalah salah satu tontonan yang membuat candu untuk diikuti setiap episodenya.

Namun jika terlalu panjang, tentu akan menyita banyak waktu untuk menonton.

Agar tidak menyita banyak waktu, coba tonton deretan rekomendasi drama Korea terbaru dengan episode pendek berikut ini, yuk.

Baca Juga: Bintangi A Killer Paradox, Ini 6 Film dan Drakor Lain Choi Woo Shik yang Populer

A Killer Paradox 

A Killer Paradox yang dibintangi oleh Choi Woo Shik dan Son Suk Ku ini tayang di Netflix dengan 8 episode singkat saja.

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, drama ini berfokus pada Lee Tang, seorang mahasiswa yang tanpa sadar membunuh seorang pembunuh berantai.

Setelah menyadari korbannya adalah penjahat, dia melepaskan rasa bersalahnya dan meyakinkan dirinya sendiri bahwa dia memiliki kemampuan supranatural untuk melenyapkan pelaku kejahatan.

A Shop for Killers

A Shop for Killers merupakan drakor adaptasi buku tentang seorang wanita yang menjadi yatim piatu setelah ayahnya membunuh ibu dan dirinya sendiri. Dia kemudian dibesarkan oleh pamannya, yang mengelola sebuah pusat perbelanjaan misterius.

Setelah kematian sang paman, dia mengetahui kebenaran tentang toko pamannya yang menjual perlengkapan untuk membantu pembunuh menjalankan aksinya. Drama thriller dengan 8 episode ini dibintangi oleh Lee Dong Wook dan Kim Hye Jun.

Baca Juga: 5 Drama Korea Terbaik di Disney+, Sudah Nonton Semua?

LTNS 

Drakor LTNS dibintangi oleh Esom dan Ahn Jae Hong sebagai pasangan suami istri dalam drama bergenre komedi ini. Cuma punya 6 episode saja, drakor dewasa ini bisa ditonton di Viu. 

Kisahnya menampilkan tentang sepasang suami istri yang mengalami masalah hilangnya hasrat berumah tangga. Karena masalah ekonomi dan kesibukan melanda.

 Di sela-sela waktu, mereka menemukan cara untuk menghasilkan uang. Dengan mengikuti dan memeras pasangan yang berselingkuh.

The Bequeathed 

Punya 6 episode di Netflix, The Bequeathed mengisahkan tentang seorang perempuan menjadi korban kejadian aneh karena mewarisi kuburan keluarganya. Tak diduga ternyata ia bukanlah satu-satunya yang menjadi pewaris kuburan tersebut. 

Seorang detektif polisi mulai menghubungkan kejadian pembunuhan misterius dengan sengketa lahan warisan tersebut dan memulai penyelidikannya.

Baca Juga: 6 Drakor Office Romance Populer, Ada yang Dibintangi Park Min Young

Death’s Game

Death’s Game adalah drama Korea 8 episode dengan genre thriller yang diadaptasi dari webtoon dengan judul sama. Drakor Death’s Game dibintangi oleh bintang papan atas Korea yaitu, Seo In Guk dan Park So Dam.

Setelah 7 tahun gagal mendapatkan pekerjaan yang layak, seorang pria diliputi rasa frustasi dan putus asa. Dia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

Tapi setelah kematiannya, dia menghadapi makhluk yang disebut dengan Death memberikan hukuman untuknya.

Vigilante 

Vigilante merupakan drakor kepolisian populer di Disney+ yang punya 8 episode saja. Kisahnya mengikuti seorang pria yang hidup dengan dua kehidupan.

Ia memiliki trauma dan dendam karena menyaksikan sang ibu dibunuh dan pembunuhnya hanya mendapatkan hukuman ringan. Setelah dewasa, dia menjadi polisi.

Namun, saat akhir pekan, ia berubah menjadi sosok penghukum semua kriminal yang mendapat hukuman ringan bersama rekannya. Nam Joo Hyuk menjadi bintang utama di drakor ini.

Itulah tadi beragam drama Korea terbaru dengan episode pendek yang bisa ditonton tanpa banyak makan waktu, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News