Santai

5 Drama Korea Terbaik di Disney+, Sudah Nonton Semua?

5 Drama Korea Terbaik di Disney+, Sudah Nonton Semua?

MOMSMONEY.ID - Menuai popularitas tinggi, ini dia daftar drama Korea terbaik yang ada di Disney+.

Platform streaming Disney+ adalah salah satu platform yang semakin hari semakin banyak memproduksi drama Korea terbaru.

Para penggemar drama Korea pun banyak yang mengagumi deretan drama Korea di Disney+ hingga menjadikannya sebagai drakor terbaik.

Nah, ini dia daftar drama Korea terbaik yang menuai popularitas tinggi di Disney+.

Baca Juga: Bintangi A Killer Paradox, Ini 6 Film dan Drakor Lain Choi Woo Shik yang Populer

Vigilante

Vigilante merupakan drakor kepolisian populer di Disney+. Kisahnya mengikuti seorang pria yang hidup dengan dua kehidupan. Ia memiliki trauma dan dendam karena menyaksikan sang ibu dibunuh dan pembunuhnya hanya mendapatkan hukuman ringan.

Setelah dewasa, dia menjadi polisi. Namun, saat akhir pekan, ia berubah menjadi sosok penghukum semua kriminal yang mendapat hukuman ringan bersama rekannya. Nam Joo Hyuk menjadi bintang utama di drakor ini.

Big Bet

Big Bet dibintangi oleh jajaran bintang papan atas Korea, seperti Choi Min Sik, Son Suk Ku, Lee Dong Hwi, dan Heo Sung Tae. Drama ini mengikuti kisah lika-liku kehidupan pria bernama Cha Moo Sik (Choi Min Sik) yang merupakan legenda dalam dunia kasino.

Kehidupannya berubah drastis setelah dia dituduh terlibat dalam sebuah kasus pembunuhan misterius. Ia pun kemudian harus diselidiki oleh kepolisian.

Baca Juga: 7 Drama Korea Aktor Son Suk Ku, Terbaru Bintangi A Killer Paradox di Netflix

A Shop for Killers

A Shop for Killers merupakan drakor adaptasi buku tentang seorang wanita yang menjadi yatim piatu setelah ayahnya membunuh ibu dan dirinya sendiri. Dia kemudian dibesarkan oleh pamannya, yang mengelola sebuah pusat perbelanjaan misterius.

Setelah kematian sang paman, dia mengetahui kebenaran tentang toko pamannya yang menjual perlengkapan untuk membantu pembunuh menjalankan aksinya. Drama thriller terbaru ini dibintangi oleh Lee Dong Wook dan Kim Hye Jun.

The Worst of Evil

Penggemar Wi Ha Joon tentu sangat bergembira dengan tampilnya aktor ini di drakor The Worst of Evil. Bersama dengan Ji Chang Wook, kedua aktor tampan tersebut disatukan dalam drama bergenre action komedi di Disney+.

Cerita dari drama ini berpusat pada kehidupan para detektif yang melakukan aksi penyamaran demi menangkap kelompok pengedar narkoba di beberapa negara, termasuk di Korea, China, dan Jepang.

Moving

Drakor sci-fi yang tuai popularitas tinggi di Disney+ ini dibintangi oleh Lee Jung Ha, Ryu Seung Ryong, dan Zo In Sung. Moving bercerita tentang tiga murid SMA yang mewarisi kekuatan super orang tuanya.

Drama fantasi ini akan menampilkan tentang bagaimana ketiga anak tersebut menggunakan kekuatan mereka. Serta, upaya yang dilakukan orang tua mereka agar kekuatan sang anak tidak disalahgunakan.

Itulah tadi beberapa judul drama Korea terbaik yang menuai popularitas tinggi di Disney+. Mana drakor favorit Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News