Santai

Menangi Golden Globes, Ini 6 Daftar Film Populer Emma Stone

Menangi Golden Globes, Ini 6 Daftar Film Populer Emma Stone

MOMSMONEY.ID - Menangi Golden Globes sebagai Best Performance by Female Actor for Musical or Comedy, ini daftar film yang dibintangi oleh Emma Stone.

Bagi penggemar film-film Hollywood tentu sudah tak asing dengan aktris Emma Stone yang baru saja memenangkan piala Golden Globes.

Emma Stone adalah aktris populer yang sudah banyak bintangi film-film populer dan bergengsi di Hollywood.

Nah, berikut ini ada beberapa judul film yang pernah dibintangi oleh Emma Stone sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Film Komedi Rating Dewasa, Lucu tapi Menggairahkan

Poor Things

Merupakan film yang membawa Emma Stone pada piala Golden Globes, film Poor Things adalah film terbaru Emma Stone di tahun 2023 kemarin.

Poor Things mengisahkan tentang kisah seorang wanita muda yang dihidupkan kembali oleh seorang ilmuwan yang tidak biasa. Ia kemudian melarikan diri bersama seorang pengacara untuk sebuah petualangan luar biasa melintasi benua.

Dia semakin teguh pada tujuannya untuk membela kesetaraan dan pembebasan.

Cruella

Cruella adalah film Disney yang menceritakan tentang karakter Cruella pada film 101 Dalmatians. Film ini berlatar di London pada tahun 1970-an.

Mengisahkan tentang kehidupan awal Cruella yang ternyata merupakan gadis pintar dan berbakat dalam bidang desain.

Karena kejamnya realitas yang harus dihadapi untuk mencapai cita-citanya sebagai desainer terkenal yang membuatnya menjadi Cruella yang kejam. Film ini dibintangi oleh Emma Stone sebagai Cruella.

Baca Juga: 6 Film Jennifer Lawrence, No Hard Feelings Tayang di Netflix

La La Land

Film La La Land dibintangi oleh Emma Stone dan Ryan Gosling sebagai bintang utamanya. Film ini mengisahkan tentang dua orang musisi yang berusaha untuk mewujudkan impian mereka sembari menjalin hubungan romantis.

Namun, ternyata salah satunya harus mereka relakan. Walaupun berakhir tidak bersama, mereka berdua berhasil mewujudkan impian mereka masing-masing.

Crazy, Stupid, Love

Seorang pria paruh baya yang patah hati dan merasa hancur setelah sang istri meminta untuk bercerai dengannya. Untuk mengobati rasa patah hatinya tersebut, ia pergi ke sebuah bar untuk mencari hiburan.

Tak disangka, di sana ia bertemu dengan seorang teman baru yang menyarankannya untuk mendekati seorang wanita baru di bar tersebut. Film ini dibintangi oleh Emma Stone dan Ryan Gosling juga, lo.

Baca Juga: Tampil Menawan di Saltburn, Tonton Juga 6 Film Rosamund Pike Ini Ya

Easy A

Dibintangi oleh Emma Stone, film yang bertema kehidupan sekolah ini menceritakan tentang drama komedi romantis yang meliputi kehidupan remaja di sekolah.

Seorang murid sekolah yang menjadi perbincangan dan memiliki rumor buruk harus berusaha untuk menghadapinya. Namun, ia menemukan cara yang tepat untuk mengatasi masalahnya tersebut.

The Amazing Spider-Man

Bersama dengan Andrew Garfield, Emma Stone pernah juga membintangi film sci-fi action garapan Marvel Studios. Peter Parker, seorang siswa sekolah menengah yang diasingkan, digigit laba-laba radioaktif dan mendapatkan kekuatan super.

Saat mengungkap hilangnya orang tuanya, dia harus bertarung melawan Kadal. Dalam film yang punya sekuel ini, Emma Stone didapuk untuk memerankan karakter Gwen Stacy.

Itulah beberapa judul film populer yang pernah dibintangi oleh Emma Stone, pemenang piala Golden Globes. Mana favorit Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News