Santai

Heart of Stone Tayang, Berikut Daftar Film Terbaru Netflix Hari Ini (11/8)

Heart of Stone Tayang, Berikut Daftar Film Terbaru Netflix Hari Ini (11/8)

MOMSMONEY.ID - Jangan lupa tonton, ini dia sederet judul film terbaru yang bakal tayang di Netflix mulai hari ini (11/8).

Sebagai salah satu layanan streaming film populer, Netflix terus menjadwalkan serangkaian judul film terbaru bagi pengguna aplikasinya.

Hari ini, Netflix menjadwalkan beberapa judul film yang bisa ditonton para pengguna aplikasinya. Berikut adalah daftarnya:

Baca Juga: Sinopsis Heart of Stone, Gal Gadot Jadi Mata-Mata Agen Rahasia

Heart of Stone

Dibintangi oleh Gal Gadot, Jamie Dornan, dan Alia Bhatt, film terbaru Tom Harper ini dijadwalkan tayang di Netflix pada hari ini, 11 Agustus 2023.

Dengan genre action dan petualangan, film ini berfokus pada seorang agen intelijen badan penjaga perdamaian dunia. Punya kepribadian yang misterius, ia berusaha untuk mencegah seorang peretas yang mencoba mencuri senjata mereka yang paling berharga dan berbahaya.

You & Me & Me

Merupakan film Thailand baru, You & Me & Me memiliki latar di tahun 1999. Kisahnya tentang dua saudara kembar identik yang jatuh cinta dan menyukai satu pria yang sama. Mereka harus menemukan jalan tengah dalam masalah tersebut.

Baca Juga: Baru dan Populer, 5 Film Horor Indonesia Ini Bisa Ditonton di Netflix

Sebab, keduanya percaya bahwa urusan cinta terutama cinta pertama bukanlah hal yang bisa dibagi seperti hal-hal lainnya. Film romantis ini akan mulai tayang di Netflix pada hari ini tanggal 11 Agustus 2023 juga.

A Quiet Place Part II

Sama dengan cerita sebelumnya, A Quiet Place, sebuah keluarga harus tetap bertahan hidup dan hidup bersama dengan monster menyeramkan yang mengancam nyawa. Tanpa suaminya, Evelyn harus berusaha menjaga dan melindungi anak-anaknya.

Terutama bayi yang baru saja ia lahirkan. Tentunya tanpa suara yang dapat mengundang kehadiran alien tersebut. Film thriller horor populer ini bisa ditonton di Netflix mulai hari ini, 11 Agustus 2023.

Jangan lupa ditonton, itulah sederet film terbaru yang akan tayang hari ini di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News