Santai

7 Rekomendasi Film Komedi Rating Dewasa, Lucu tapi Menggairahkan

7 Rekomendasi Film Komedi Rating Dewasa, Lucu tapi Menggairahkan

MOMSMONEY.ID - Meski ceritanya kocak, film komedi ini punya rating dan tema cerita dewasa, lo.

Sering ditonton karena memberi banyak hiburan, kerap kali ada juga film-film komedi yang diberi rating dewasa.

Jika membutuhkan hiburan segar namun dengan cerita yang panas, berikut ada rekomendasi film komedi dengan rating dewasa yang bisa ditonton:

Baca Juga: 5 Aktor Korea Populer Ini Pernah Beradegan Panas di Film dan Drakor Dewasa Loh

No Hard Feelings 

Film romantis dari tahun 2023 ini sudah bisa ditonton di Netflix. Dibintangi oleh Jennifer Lawrence dan Andrew Barth Feldman, film ini punya cerita yang manis dan penuh komedi.

Seorang bartender yang minim uang menerima sebuah tantangan tak biasa. Sepasang pasutri kaya ingin menyewanya untuk berhubungan asmara dengan putra mereka yang kikuk dalam bersosialisasi.

Easy A

Dibintangi oleh Emma Stone, film yang bertema kehidupan sekolah ini menceritakan tentang drama komedi romantis yang meliputi kehidupan remaja di sekolah.

Seorang murid sekolah yang menjadi perbincangan dan memiliki rumor buruk harus berusaha untuk menghadapinya. Namun, ia menemukan cara yang tepat untuk mengatasi masalahnya tersebut.

Baca Juga: 6 Serial Dewasa Ini Banyak Tampilkan Adegan Seksual Khusus 18+

Juno

Seorang remaja hamil dengan kecerdasan luar biasa. Juno menemukan dirinya berada di wilayah yang belum dipetakan. Namun, dia membuat keputusan yang berani dan tanpa pamrih demi bayinya yang belum lahir.

Film ini mengisahkan tentang perjuangan sulit yang harus dilakukan seorang remaja hamil sebelum ia menjadi ibu. Ada juga kisah komedi dan adegan dewasa yang menambah kesan di film ini.

Crazy, Stupid, Love

Cal, merupakan pria paruh baya yang patah hati dan merasa hancur setelah sang istri meminta untuk bercerai dengannya. Untuk mengobati rasa patah hatinya tersebut ia pergi ke sebuah bar untuk mencari hiburan.

Tak disangka, di sana ia bertemu dengan seorang teman baru yaitu Jacob yang mendengarkan seluruh keluh kesah Cal. Kemudian, Jacob menyarankan Cal untuk mendekati seorang wanita baru di bar tersebut.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Film Korea Dewasa Penuh Adegan Panas, Tonton Yuk

No String Attached

Setelah putus, Adam mencari hubungan santai saat bertemu Emma. Mereka setuju untuk menjaga hubungan fisik dan memutuskan untuk menjadi sahabat dengan keistimewaan sendiri.

Tetapi segalanya menjadi rumit ketika mereka berdua jatuh cinta. Film komedi romantis yang penuh adegan panas ini dibintangi oleh bintang besar Hollywood. Yakni, Natalie Portman dan Asthon Kutcher.

Friends with Benefits

Mila Kunis menjadi populer karena membintangi film rom-com dewasa bersama dengan Justin Timberlake berjudul Friends with Benefits.

Film ini menceritakan tentang seorang pria dan wanita yang terikat pada hubungan pertemanan dengan hasrat seksual saja tanpa ada ikatan komitmen. Tak disangka, hubungan tersebut kemudian menjadi sebuah jalan menuju hubungan yang lebih serius.

Love and Other Drugs

Jamie Randall merupakan seorang sales yang menjual obat-obatan medis ke rumah sakit. Ia kemudian bertemu dengan seorang perempuan yang menarik perhatiannya.

Maggie adalah seorang perempuan muda yang menjadi pasien dari dokter yang mengenal Jamie. Ia menderita gangguan Parkinson tepat saat karirnya tengah berada di puncak dan kemudian ia bertemu dengan Jamie.

Tertarik nonton? Itulah tadi beberapa rekomendasi film komedi romantis dengan cerita dewasa dan panas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News