Santai

6 Film Jennifer Lawrence, No Hard Feelings Tayang di Netflix

6 Film Jennifer Lawrence, No Hard Feelings Tayang di Netflix

MOMSMONEY.ID - Merupakan salah satu bintang film populer di Hollywood, ini dia daftar film yang dibintangi oleh aktris Jennifer Lawrence.

Aktris Jennifer Lawrence sudah banyak dikenal publik karena membintangi film populer berjudul The Hunger Game.

Bukan cuma film action seperti The Hunger Game, ada juga beberapa film dengan genre lain yang dibintangi oleh Jennifer Lawrence.

Berikut adalah film-film Hollywood yang dibintangi oleh aktris Jennifer Lawrence:

Baca Juga: Rekomendasi 6 Film Animasi Populer Studio Illumination, Bukan Cuma Minions

Red Sparrow

Dibintangi oleh Jennifer Lawrence, film action yang satu ini juga merupakan film tentang agen rahasia. Seorang mantan balerina mendaftarkan dirinya dalam program inteligensi Rusia.

Hal tersebut membuatnya berubah menjadi anggota agen rahasia bernama Sparrow. Ia menggunakan tubuhnya sendiri sebagai alat dan senjata untuk menangkap para pembelot dari Rusia yang membocorkan rahasia bagi Amerika.

Passengers

Bersama dengan Jennifer Lawrence, Chris Pratt membintangi film sci-fi dengan penuh aksi berjudul Passengers. Film ini menceritakan tentang sebuah pod tidur dari teknologi di masa depan yang bisa membuat orang tertidur dengan sangat lama.

Suatu hari seorang perempuan yang menggunakan pod ini terbangun dari tidurnya selama 90 tahun lebih awal karena dibangunkan oleh seorang pria.

Baca Juga: Bikin Bingung, 5 Film di Netflix Ini Punya Ending Cerita Tak Tertebak

No Hard Feelings

Film romantis dari tahun 2023 ini sudah bisa ditonton di Netflix. Dibintangi oleh Jennifer Lawrence dan Andrew Barth Feldman, film ini punya cerita yang manis dan penuh komedi. Seorang bartender yang minim uang menerima sebuah tantangan tak biasa.

Sepasang pasutri kaya ingin menyewanya untuk berhubungan asmara dengan putra mereka yang kikuk dalam bersosialisasi.

Silver Lining Playbook

Film yang dibintangi Bradley Cooper dan Jennifer Lawrence ini mengangkat tema tentang penderita gangguan bipolar. Kisahnya mengikuti seorang pria bernama Pat yang mengidap gangguan bipolar.

Ia baru saja keluar dari pusat rehabilitasi dan menjalin hubungan dengan keluarga serta mantan istrinya. Kehidupan Pat kemudian berubah drastis ketika bertemu dengan seorang janda bernama Tiffany.

Dia kembali mendapatkan semangat hidupnya dan bahkan berniat untuk mendapatkan hati istrinya kembali.

Baca Juga: Curi Perhatian di Saltburn, Ini 5 Film Barry Keoghan yang Wajib Ditonton Juga

The Hunger Games

Jennifer Lawrence menuai popularitas tinggi setelah ia membintangi film-film franchise The Hunger Games dari tahun 2012 silam. Ia dikenal karena mampu menampilkan peran Katniss Everdeen yang ikonis.

Katniss mengajukan diri untuk menggantikan saudara perempuannya dalam turnamen yang berakhir hanya jika tersisa satu peserta. Diadu dengan kontestan yang telah berlatih untuk hal ini sepanjang hidup mereka, dia tidak bisa diandalkan.

Don’t Look Up

Dibintangi oleh jajaran bintang ternama seperti Leonardo DiCaprio, Jennifer Lawrence, Meryl Streep, dan Cate Blanchett, film ini bisa ditonton di Netflix.

Dua astronomer harus melakukan segala cara untuk memperingatkan seluruh penduduk Bumi bahwa akan ada komet yang menghancurkan Bumi. Namun, seluruh pemerintah dan penduduknya tak menghiraukan peringatan kedua astronomer tersebut.

Jangan lupa ditonton semua, ya. Itulah tadi beberapa judul film-film populer yang dibintangi oleh aktris Jennifer Lawrence.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News