Keluarga

Memasuki Mei, Ini Warna Cat Rumah yang Cocok Bagi Zodiak Taurus dan Gemini

Memasuki Mei, Ini Warna Cat Rumah yang Cocok Bagi Zodiak Taurus dan Gemini

MOMSMONEY.ID -  Ternyata zodiak dapat memengaruhi pemilihan warna cat rumah. Memasuki bulan Mei, simak warna cat rumah yang cocok bagi zodiak Taurus dan Gemini, yuk!

Memilih warna rumah perlu mempertimbangkan warna kesukaan, keseimbangan penggunaan warna dan penataan interior yang sesuai dengan warna.  Anda bisa mempermudah pemilihan warna cat rumah berdasarkan zodiak.

Memasuki bulan Mei, ini saatnya Taurus dan Gemini berekspresi dengan mendekorasi rumah Anda. Berikut ini warna cat rumah yang cocok bagi zodiak Taurus dan Gemini:

Taurus cocok dengan cat rumah berwarna hijau
(20 April - 20 Mei)

Rumah hijau pastel
Elegan, spiritual dan keras kepala, orang yang memiliki zodiak Taurus bisa sangat sensitif dengan lingkungan mereka. Sehingga mereka perlu hidup di ruangan yang menyenangkan dan ditata dengan baik yan mengingatkan pada alam. 

Warna cat yang cocok untuk Taurus adalah menggunakan warna hijau. Gunakan warna hijau sage di rumah jika Anda ingin merasa segalanya jadi ringan. Warna yang terinspirasi dari alam ini menjadi salah satu warna paling cerdas. 

Hijau sage merupakan warna hijau dengan rona biru dan abu-abu. Membuat warna ini terasa mewah dan sangat berjiwa untuk para Taurus. 

Baca Juga: Lakukan 5 Olahraga Ini untuk Menambah Berat Badan

Gemini cocok dengan cat rumah berwarna kuning
(21 Mei - 20 Juni)

Interior rumah warna kuning

Baca Juga: 8 Slang Kekinian Korea Ini Banyak Dipakai Sehari-hari, Cari Tahu di Sini

Meningkatkan suasana hati dan hangat, warna kuning membawa energi, kepercayaan diri dan optimisme yang dimiliki oleh Gemini. Imaginatif, ceria dan semangat menjalani hidup adalah hasrat yang dimiliki oleh Gemini sejati.

Sehingga, dekorasi yang cocok untuk Gemini adalah rumah yang playful dipadukan dengan gaya tradisional. Sehingga warna kuning dari primrose hingga zesty lemon bisa membawa kesan hangat dan optimisme yang sempurna ke dalam rumah. 

Kuning dari rona paling lembut bisa membuat suasana lebih menenangkan. Sedangkan kuning dengan rona yang lebih berani akan membuat meningkatkan energi. Kuning juga bisa jadi warna yang menyejukan jika dipadukan dengan abu-abu atau warna biru pucat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News