Santai

Warna Cat yang Cocok untuk Ramadan dan Lebaran ala Dulux

Warna Cat yang Cocok untuk Ramadan dan Lebaran ala Dulux

MOMSMONEY.ID - Dulux membagikan tips warna cat yang cocok untuk Ramadan dan Lebaran. Warna yang pas bisa membantu dan memeriahkan suasana dan kebersamaan saat Ramadan dan Lebaran. 

Yudhy Aryanto, Country Commercial Head PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), pemilik merek Dulux, mengatakan, kekuatan cat bisa mentrasnformasi kehidupan. Pasalnya, warna memainkan peranan penting dalam berbagai aspek kehidupan. 

"Warna dan cat dapat juga mengangkat kehidupan masyarakat serta menjadikan lingkungan lebih menyenangkan dan indah," ujar Yudhy, Rabu (5/4).

Baca Juga: 7 Warna Cat Dinding yang Cocok Dipadukan dengan Warna Coral

Untuk menyambut Lebaran, Yudhy berbagi tips soal warna-warna yang tepat untuk mendekorasi ulang bangunan. Tentunya, warna-warna ini mencerminkan semangat dari Ramadan. 

"Antara lain warna putih yang melambangkan kesucian dan kedamaian, warna kuning yang memberikan efek yang menyenangkan dan energi ke dalam bangunan, serta warna hijau yang memberikan kesan natural dan hangat," ungkap Yudhy. 

Akzonobel menyediakan cat dan pelapis berkelanjutan dan inovatif yang bisa pelanggan, komunitas, dan juga lingkungan andalkan.

Untuk itu, perusahaan cat ini berusaha melakukan inovasi yang dimulai dari People, Planet, dan Paint. Akzonobel pun selalu menghadirkan warna yang sesuai dengan tren masyarakat. 

Bagi yang ingin mencari inspirasi warna selain untuk Ramadan dan Lebaran, Akzonobel punya tren warna khusus yang hadir di 2023. Adapun tren warna tersebut adalah Wild Wonder yang terinspirasi dari alam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News