Keluarga

Mall Alam Sutera Hadirkan Wahana Bermain Keluarga

Mall Alam Sutera Hadirkan Wahana Bermain Keluarga

MOMSMONEY.ID - Libur akhir pekan ini berencana bermain dengan si buah hati dan anggota keluarga lain? Jika ya, di Kota Tangerang terdapat area bermain baru yang bisa disambangi untuk menikmati akhir pekan. Untuk anda yang tinggal di Jakarta, jarak tempuh hanya 30 menit menggunakan kendaraan mobil. Lokasinya di Mall@Alam Sutera (MAS).

Di Mall Alam Sutera hadir berbagai hiburan dan wahana bermain yang memberikan pengalaman seru lintas generasi mulai dari usia 3 tahun sampai lansia. Mengusung konsep family mall dengan jam operasional 10.00-22.00 WIB, MAS memiliki ragam pilihan kuliner, fesyen sampai kebutuhan rumah tangga dan groceries. Selain itu, MAS juga memiliki tempat nongkrong yang cozy dan spot instagramable untuk mengabadikan momen liburan.

  1. Naik Roller Coaster dan Wahana yang Memacu Adrenalin

MAS menjadi salah satu pusat perbelanjaan yang memiliki roller coaster dengan konsep indoor dengan trek yang cukup menantang namun tetap cocok bagi si kecil dan dilengkapi dengan pemandangan lampu dari area bermain Funworld. Tersedia juga berbagai permainan seperti Aerojet, Carousel, Mini Bom-Bom dan lain-lain.

  1. Area Billiard Family Friendly

Bermain billiard bersama keluarga terasa lebih menyenangkan di Mille Billiards MAS. Area billiard ini bebas asap rokok dan minuman beralkohol sehingga dapat dikunjungi berbagai kalangan umur terkhusus bersama keluarga. Tersedia juga stik atau tongkat bermain yang dapat digunakan oleh anak.

Baca Juga: Alam Sutera Property Expo 2023 Resmi Digelar, yuk Waktunya Pikirkan Beli Rumah

  1. Bermain Go Kart Bersama Keluarga

Balapan Go Kart seru bersama keluarga dan orang-orang terkasih sangat menyenangkan di trek Pegasus Karting. Mobil Go Kart yang tersedia terbagi dalam beberapa kelas sesuai usia mulai dari Junior, Pro dan Master. Kecepatan pemain tercepat dalam 1 sesi akan dicatat dan dikumpulkan setiap bulannya untuk dicari siapa juara tercepat yang akan mendapatkan hadiah menarik.

  1. Belajar Mandiri dan Bermain Excavator

Bermain sambil melatih kemampuan motorik anak melalui beragam kegiatan dapat dilakukan di Kids at Work. Rasa keingintahuan anak terhadap excavator atau alat berat dapat menjadi kenyataan di wahana yang unik dan ringan ini.

  1. Golf yang Dapat Dimainkan

Inilah tempat dimana anak mulai dari umur 6 tahun dapat melatih teknik dasar golf mulai dari memegang (grip), posisi badan, mengayun (swing), dan memukul (shot).

Dilengkapi dengan teknologi yang dapat mengukur seberapa jauh dan ketepatan bola yang terpukul, membuat golf menjadi lebih seru ditambah kelas belajar golf oleh couch yang dapat diikuti pengunjung. Setelah lelah bermain golf, Anda dapat beristirahat santai menikmati pemandangan hamparan rumput di Power Bites.

  1. Trampoline dan Mandi Bola

Kidzilla merupakan wahana mandi bola dan trampoline yang dapat digunakan untuk melatih anak melompat, bermain, dan berolahraga. Setiap harinya di area bermain ini akan ada kegiatan spesial yang berbeda-beda, mulai dari mewarnai dan workshops lainnya.

  1. Memecahkan Misteri di Pandora

Memecahkan misteri dalam permainan dengan properti dan suasana bagaikan di dalam film membuat nuansa bermain yang menegangkan. Pandora Experience tersedia alur cerita horor maupun thriller yang dapat kamu dan teman-teman nikmati dan mainkan.

Baca Juga: Cuma 3 Hari, Promo Cinema XXI Buy 1 Get 2 Tiket Film Periode 1-3 April 2024

Selanjutnya: Krakatau Steel Minta Pemerintah Perjelas Road Map Nol Emisi Karbon Industri Baja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News