InvesYuk

Alam Sutera Property Expo 2023 Resmi Digelar, yuk Waktunya Pikirkan Beli Rumah

Alam Sutera Property Expo 2023 Resmi Digelar, yuk Waktunya Pikirkan Beli Rumah

MOMSMONEY.ID - Alam Sutera Group menghadirkan Alam Sutera Property Expo 2023 yang digelar di Mall @ Alam Sutera dari 10 November hingga 26 November 2023. Yuk, mulai pikirkan membeli properti karena harga bisa semakin naik. 

Lilia Setiprawarti Sukotjo, Marketing and Sales Director Alam Sutera, mengatakan Alam Sutera Property Expo 2023 kembali diadakan untuk menjawab kebutuhan properti bagi masyarakat, lengkap dengan promo dan penawaran menarik.

Melalui rangkaian kegiatan ini, Lia berharap, seluruh produk Alam Sutera Group akan lebih dikenal masyarakat dan berbagai kemeriahan yang disuguhkan akan menambahkan kegembiraan akhir tahun.

"Kami percaya saat ini merupakan waktu yang tepat untuk berinvestasi di Alam Sutera dengan berbagai kemudahan yang kami tawarkan," ungkapnya dalam acara press conference Alam Sutera Property Expo 2023, Jumat (10/11). 

Baca Juga: Berencana Serah Terima Rumah? Ini Tips dari Gravel

Sebagai informasi, saat ini, proyek yang tengah dikembangkan Alam Sutera antara lain beberapa tipe hunian yang banyak menasar untuk kaum millenial seperti Nykka sebagai extension cluster Sutera Narada.

Kemudian, ada Klaster Basanta di Suvarna Sutera dan Kota Ayodhya by Alam Sutera.

Adapula hunian premium seperti EleVee Penthouses & Residences dan The Gramercy, kemudian area komersial seperti Escala.

Josep Sanusi Tjong, Presiden Direktur PT Alam Sutera Realty Tbk, bilang, sekarang banyak orang yang lebih memilih sewa rumah dibandingkan dengan membeli karena merasa harganya yang mahal. 

Baca Juga: Hotel Indigo Kampanyekan The World Neighbourhood Hotel, Konsep Sesuai Lingkungan

Namun, menurutnya, justru saat ini waktunya membeli. "Kalau mau beli properti sekarang. Properti itu kan investasi kehidupan. Tidak sama dengan membeli saham yang hari ini besok jual," katanya. 

Dia menembahkan, kenaikan harga properti dikarenakan materi konstruksi yang memang terus naik. Tambah lagi, lokasi strategis kian padat dan membuat harganya mahal karena suplainya terbatas. 

Itu sebabnya, Josep menyarankan, jika memang tertarik membeli properti, sekarang waktunya mencari dan melakukan transaksi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News