Santai

Main Film Bareng Maudy Ayunda, Tonton 5 Drakor Populer Kim Bum Ini

Main Film Bareng Maudy Ayunda, Tonton 5 Drakor Populer Kim Bum Ini

MOMSMONEY.ID - Namanya populer setelah gelar fan meeting di Indonesia, ini sederet drama Korea alias drakor Kim Bum yang wajib ditonton fans-nya.

Aktor Korea Kim Bum tengah jadi perbincangan hangat di Indonesia lantaran baru saja menggelar fan meeting serta didapuk untuk bermain film Indonesia bersama Maudy Ayunda.

Kim Bum dipasangkan dengan Maudy Ayunda dalam film Indonesia berjudul Tanah Air Kedua yang akan segera diproduksi di Garut.

Nah, untuk penggemar aktor Korea Kim Bum, sudah nonton semua drama Korea yang dibintanginya belum? Berikut daftar drakor Kim Bum yang wajib ditonton sebelum nonton film Tanah Air Kedua:

Baca Juga: 6 Tontonan Terbaru Netflix Siap Tayang Minggu Ini, Ada A Time Called You

Boys Before Flowers

Tampil sebagai murid SMA dengan kepribadian tengil, nama Kim Bum tentu tak bisa dilewatkan saat membicarakan film BBF ini.

Bersama dengan Lee Min Ho, kiprah Kim Bum mulai dikenal publik setelah drama Korea sekolah romantis ini menjadi salah satu drama legendaris yang pastinya pernah ditonton pecinta drama Korea.

Selain Lee Min Ho dan Kim Bum, bintang lain seperti Kim Hyun Joong, Kim Joon, dan Koo Hye Sun juga membintangi drama yang memiliki cerita diadaptasi dari kisah F4 yang legendaris juga.

Law School

Law School merupakan drakor bergenre hukum yang menceritakan tentang kehidupan para mahasiswa jurusan hukum. Dalam drama ini Kim Bum memerankan karakter mahasiswa yang masih cocok dengan penampilan awet mudanya.

Para mahasiswa harus berlatih mengenal hukum melalui kasus nyata yang dialami oleh profesor di kampus mereka serta bagaimana usaha mahasiswa untuk membuktikan sang profesor tidak bersalah.

Selain Kim Bum, drakor ini juga dibintangi oleh Ryu Hye Young, Go Youn Jung, dan Kim Myung Min.

Baca Juga: 5 Drama Korea Bertema Perjodohan dengan Cerita Menarik, Sudah Nonton Semua?

Ghost Doctor

Drama dari tahun 2020 ini merupakan drama Korea yang bertema kedokteran namun memiliki sisi cerita fantasi. Dibintangi oleh Rain dan Kim Bum, drama ini menceritakan tentang kisah dua dokter yang memiliki kepribadian berbeda.

Karena sebuah kejadian tak terduga, jiwa dari salah satu dokter ini merasuki jiwa dokter yang lain, sementara mereka harus tetap menjalankan kewajibannya sebagai dokter.

Tale of Nine Tailed

Drama yang baru merilis season keduanya di tahun 2023 ini bercerita tentang Lee Dong Wook yang berperan sebagai gumiho.

Ia dipasangkan dengan aktor lain yaitu Kim Bum yang juga menarik perhatian melalui drama ini. Kim Bum berperan sebagai adik dari Lee Dong Wook yang bernama Lee Rang.

Dalam sejarah Korea, gumiho adalah rubah dengan ekor sembilan di mana dalam drama ini ia harus merelakan kehilangan tahtanya sebagai penunggu hutan karena harus berperang melawan kejahatan untuk melindungi bumi dan wanita yang ia cintai.

That Winter, The Wind Blows

Drakor tahun 2013 yang dibintangi Song Hye Kyo dan Zo In Sung ini juga turut menampilkan Kim Bum sebagai second lead male. Menceritakan tentang seorang penjudi andal yang berniat untuk menipu seorang wanita kaya raya.

Tujuannya adalah untuk membayar utangnya pada gangster yang mengejarnya. Tanpa ia sadari ternyata mengetahui bahwa dia memiliki banyak kesamaan dengan sang wanita yang membuatnya jatuh cinta.

Jangan lupa ditonton semua, itulah daftar judul drama Korea yang dibintangi aktor Kim Bum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News