Santai

My Lovely Liar dan 5 Drakor Populer Kim So Hyun Ini Wajib Ditonton

My Lovely Liar dan 5 Drakor Populer Kim So Hyun Ini Wajib Ditonton

MOMSMONEY.ID - Kembali tampil lewat My Lovely Liar, jangan lupa untuk tonton juga beberapa drakor yang dibintangi aktris Kim So Hyun ini, ya.

Setelah lama tidak muncul di drama Korea, aktris Kim So Hyun kembali menyapa penggemar melalui drakor terbaru berjudul My Lovely Liar.

Selain My Lovely Liar, sudah bukan rahasia bahwa Kim So Hyun juga banyak membintangi drakor populer lainnya.

Apa saja kah drakor populer Kim So Hyun? Berikut beberapa daftarnya:

Baca Juga: Sinopsis My Lovely Liar, Drakor Misteri Romantis Baru Kim So Hyun

My Lovely Liar

Baru tayang di VIU pada akhir Juli 2023, drakor ini membawakan cerita misteri fantasi yang romantis.

Ceritanya tentang seorang perempuan yang kehilangan kepercayaannya pada orang lain. Sebab, ia memiliki kemampuan khusus untuk mendeteksi kebohongan dengan mudah.

Ia juga bertemu dengan seorang pria tak bersalah yang dituduh menjadi tersangka sebuah pembunuhan misterius. Drakor ini dibintangi oleh aktris Kim So Hyun dan juga aktor tampan Hwang Min Hyun.

River Where The Moon Rises

Drakor kerajaan yang tayang di 2021 ini merupakan drakor sejarah yang memiliki cerita bertema perang. Menariknya, dalam drama ini juga terselip beberapa kisah romantis yang terjadi di antara putri kerajaan dan pengawal kerajaan.

Cerita antara Putri Pyeonggang dan On Dal ini diadaptasi dari cerita legenda klasik di masa Goguryeo. Drakor ini turut dibintangi oleh Na In Woo dan Kim So Hyun sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: 7 Film dan Drakor Populer Kim Tae Ri, Bukan Cuma Revenant

School 2015: Who Are You

Kasus bullying yang terjadi di sekolah juga diekspos secara gamblang melalui drama Korea yang dibintangi Kim So Hyun, Nam Joo Hyuk, dan Yook Sungjae BTOB ini. 

School 2015 mengisahkan tentang kisah seorang siswi yang menjadi korban perundungan di sekolahnya. Hingga suatu hari, sang kembaran datang ke sekolah tersebut dan membalas dendam pada orang-orang yang mem-bully saudara kembarnya tersebut.

Love Alarm

Sebuah aplikasi kencan digunakan murid sekolah untuk mencari siapa orang yang dicintainya. Uniknya, aplikasi kencan tersebut bisa mendeteksi dan memberikan alarm bahwa ada seseorang yang memiliki perasaan romantis pada penggunanya dengan jarak 10 meter.

Drakor dari Netflix ini dibintangi Kim So Hyun, Jung Ga Ram, dan Song Kang. Love Alarm menuai popularitas tinggi karena memiliki cerita unik tentang aplikasi kencan.

Baca Juga: Kejam Banget, 6 Drakor Bullying Ini Berlatar di Sekolah Semua

Bring It On, Ghost!

Drama Kroea yang dibintangi oleh Ok Taec Yeon dan Kim So Hyun ini merupakan drama horor dengan sentuhan komedi yang seru dan lucu.

Drama ini menceritakan tentang seorang pria yang memiliki kekuatan super untuk melihat hantu. Ia dibantu dengan hantu siswa yang baik untuk mengusir kekuatan jahat yang mengancam keselamatan manusia.

The Tale of Nokdu

Merupakan drakor komedi romantis yang populer di tahun 2019, drakor sageuk ini dibintangi oleh Jang Dong Yoon dan Kim So Hyun.

Nokdu adalah pria pintar yang harus menghadapi kenyataan bahwa ayah dan saudara laki-lakinya diserang oleh sekelompok pembunuh wanita.

Untuk mengetahui siapa dalang yang menyerang ayah dan saudaranya, ia harus menyamar sebagai perempuan agar bisa masuk ke sebuah desa janda yang diisi oleh perempuan semua.

Populer semua, itulah tadi daftar drakor yang dibintangi aktris Kim So Hyun. Mana favorit Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News