Santai

5 Drakor Populer Kim Se Jeong, Pemeran Do Ha Na di The Uncanny Counter

5 Drakor Populer Kim Se Jeong, Pemeran Do Ha Na di The Uncanny Counter

MOMSMONEY.ID - Populer kembali setelah bintangi drama Korea The Uncanny Counter, tonton juga sederet drama Korea Kim Se Jeong.

Bagi penggemar dunia hiburan Korea, nama Kim Se Jeong tentu sudah tak asing lagi di telinga.

Merupakan idol dan juga aktris, Kim Se Jeong telah banyak membintangi beberapa judul drama Korea yang populer.

Berikut ini daftar drama Korea yang pernah dibintangi oleh Kim Se Jeong.

Baca Juga: Penuh Misteri Menegangkan, Ini 6 Rekomendasi Drakor Kriminal Wajib Tonton

The Uncanny Counter 

The Uncanny Counter terinspirasi dari webtoon yang kemudian dibuat versi aksinya. Drama ini menceritakan tentang sekelompok orang yang memiliki kekuatan khusus. Mereka disebut sebagai counter yang melakukan penyamaran sebagai pedagang mi.

Tugas yang harus mereka lakukan adalah berusaha menangkap roh-roh jahat yang terperangkap dalam tubuh manusia. Memiliki dua musim, Kim Se Jeong juga tercatat membintangi kedua seri dari drakor Netflix ini.

Today’s Webtoon

Mengangkat kisah kehidupan para seniman, drama Korea ini diperankan para bintang papan atas Korea, seperti Kim Se Jeong, Daniel Choi, dan juga Nam Yoon Soo.

Today’s Webtoon mengikuti kisah seorang perempuan bernama On Ma Eun (Kim Se Jeong) yang dulunya adalah mantan atlet judo. Sebuah cedera harus membuatnya berhenti menjadi seorang atlet.

Tak memiliki pengalaman dalam dunia kerja, membuat On Ma Eun harus menghadapi serangkaian kesulitan dan adaptasi. Terutama dalam menjadi editor webtoon dan teman kerjanya.

Baca Juga: 5 Drakor Superhero Populer, dari The Uncanny Counter hingga Moving

School 2017

Dalam drama ini, Kim Se Jeong beradu peran dengan aktris Seol In Ah yang merupakan lawan perannya dalam drama A Business Proposal. Selain Kim Sejeong, drama juga dibintangi oleh Kim Jung Hyun dan Jang Dong Yoon.

School 2017 bercerita tentang kehidupan murid-murid SMA di Korea yang harus menghadapi kehidupan sekolah, pribadi, dan juga pergaulan. Di mana mereka menemukan beberapa kasus sistem korupsi di sekolah mereka dan berusaha untuk mengusutnya.

A Business Proposal

Bergenre komedi romantis, Kim Se Jeong kembali membintangi drama ini dengan Seol In Ah di mana keduanya pernah dipertemukan dalam drama School 2017.

Dalam drama ini, Seol In Ah berperan sebagai Jin Young Seo yang merupakan chaebol atau anak keturunan orang kaya sekaligus kepala marketing dari perusahaan keluarganya.

Ia bersahabat dengan Shin Ha Ri yang diperankan oleh Kim Se Jeong, di mana mereka terjerat beberapa permasalahan terkait kencan buta yang dipalsukan oleh keduanya.

I Wanna Hear Your Song

Bergenre romcom dan misteri, drama Kim Se Jeong selanjutnya ini dibintanginya dengan aktor Yeon Woo Jin. Hong Yi Young tidak mengingat kisah pembunuhan yang terjadi dan menjadikannya sebagai saksi.

Ia juga mengidap insomnia yang diakibatkan karena kasus tersebut. Kemudian ia bertemu dengan seorang pianis orchestra yang membantunya mengatasi insomnia dan membantunya mengatasi traumanya.

Itulah tadi sederet judul drama Korea yang pernah dibintangi oleh Kim Se Jeong, bintang drakor The Uncanny Counter.

Selanjutnya: 6 Benda Ini Perlu Sering Anda Cuci Saat Cuaca Panas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News