Santai

7 Film dan Drakor Populer Kim Tae Ri, Bukan Cuma Revenant

7 Film dan Drakor Populer Kim Tae Ri, Bukan Cuma Revenant

MOMSMONEY.ID - Dikenal sebagai salah satu aktris populer dengan kiprah yang bagus, jangan lupa tonton semua film dan drakor Kim Tae Ri berikut ini, termasuk yang terbaru Revenant

Kim Tae Ri adalah salah satu aktris papan atas Korea yang memiliki kiprah bagus dalam dunia akting.

Ia juga kembali menarik perhatian penonton lewat drama Korea terbarunya berjudul Revenant yang bergenre horor thriller.

Tak hanya laris membintangi drama Korea, Kim Tae Ri juga banyak membintangi film Korea populer.

Berikut ada daftar film dan drama Korea yang dibintangi oleh Kim Tae Ri.

Baca Juga: 5 Drakor Kisahkan Cerita Romantis Si Kaya dan Si Miskin, Terbaru King The Land

The Space Sweepers

Dalam film ini, Kim Tae Ri berperan sebagai karakter yang datang dari masa depan yaitu dari tahun 2092. Ia berperan sebagai salah satu kru luar angkasa yang bertugas untuk membersihkan sampah luar angkasa.

Dia beradu peran bersama dengan bintang papan atas Korea lainnya yaitu Song Jong Ki, Jin Seon Kyu, dan Hae Jin Yoo.

Alienoid

Alienoid adalah film yang bertema sci-fi dan fantasi di mana Kim Tae Ri memerankan karakter Lee Ahn. Yakni, seorang perempuan yang pandai bertarung dan memiliki kekuatan untuk menembak guntur.

Ia juga selalu membawa pistol yang dia gunakan sebagai senjatanya untuk bertarung meskipun ia berasal dari Dinasti Goryeo.

Little Forest

Little Forest merupakan drama Korea yang dibintangi Kim Tae Ri dan juga Ryu Jun Yeol. Keduanya dipertemukan kembali dalam judul film mereka yaitu Alienoid.

Drama Little Forest mengisahkan tentang seorang wanita yang lelah dengan rutinitas hariannya di kota yang padat. Sehingga, ia memutuskan untuk memulai kehidupan barunya dengan pulang ke kampung halamannya.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Drakor Horor Menegangkan, Paling Baru Ada Revenant

Revenant

Kim Tae Ri kembali menyapa penggemar lewat drama Korea terbaru yang bergenre thriller, misteri, dan horor. Kisahnya tentang seorang perempuan yang kerasukan salah satu iblis ketika pintu ke dunia lain terbuka.

Ia pun tanpa sengaja bertemu dengan seorang pria yang memiliki kemampuan mengusir hantu. Mereka berusaha mencari tahu tentang asal muasal iblis tersebut dan berniat mengusirnya.

Mr.Sunshine

Mr.Sunshine adalah sebuah drama Korea yang dibintangi Kim Tae Ri dan Lee Byung Hun. Dalam drama ini, Kim Tae Ri berperan sebagai seorang anak bangsawan di tahun 1871.

Ia kemudian bertemu dengan seorang pria dewasa yang merupakan petinggi militer Amerika dan dulunya merupakan orang Korea.

Tak disangka karena sering bertemu sang petinggi militer malah menaruh perasaan pada anak bangsawan tersebut. Drama ini jadi drakor terbaik Kim Tae Ri yang wajib ditonton para penggemarnya.

Baca Juga: 5 Karakter Pria Terbucin di Drakor, Termasuk Goo Won King The Land

Twenty Five Twenty One

Drama Korea Netflix ini menceritakan tentang perjuangan seorang siswi yang merupakan atlet anggar dalam mencapai ambisinya.

Karakter ini diperankan oleh Kim Tae Ri dan berlatar kehidupan tahun sekitar 1997-1998 dimana krisis moneter sedang melanda Asia.

Selain Kim Tae Ri, Nam Joo Hyuk yang merupakan lawan mainnya adalah seorang remaja yang berusaha membangun kembali kehidupannya setelah krisis yang melanda kehidupannya dan juga keluarganya.

The Handmaiden

Film populer lainnya yang juga dibintangi oleh Kim Tae Ri adalah film Korea dewasa yang berjudul The Handmaiden. Film ini merupakan film dewasa populer yang memiliki cerita menarik untuk ditonton.

Dalam film ini Kim Tae Ri berperan sebagai handmaiden atau pembantu seorang perempuan Jepang pada masa pendudukan Jepang di Korea.

Namun, tanpa sepengetahuan sang majikan, ternyata sang pembantu bekerja sama dengan penipu untuk mengeruk hartanya.

Itulah tontonan film dan drama Korea populer yang dibintangi Kim Tae Ri. Bukan cuma Revenant, kan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News