Keluarga

Main dan Belajar di Play 'N' Learn Summarecon Serpong, Ada Paket Ulang Tahun Juga lo

Main dan Belajar di Play 'N' Learn Summarecon Serpong, Ada Paket Ulang Tahun Juga lo

MOMSMONEY.ID - Play 'N' Learn yang menawarkan konsep Active Edu Fun secara resmi membuka venue terbarunya di Summarecon Mall Serpong lantai 2.

Play 'N' Learn Summarecon Mall Serpong menggabungkan pendekatan Reggio Emilia untuk keterlibatan anak-anak dan juga pembelajaran berbasis STEAM melalui sejumlah area bermain yang inovatif.

Beberapa area bermain favorit keluarga antara lain: Sally's Water Play Lab, Eddy's Organic Seed Pit, Carly's Giant Ball Pool, Role Play Town, Robin's Jump Zone, dan Billy's Construction Site.

Area permainan yang ada di Play ‘N’ Learn dirancang khusus agar anak-anak dapat belajar sekaligus bersenang-senang sambil bermain.

Naveen H., CEO of TEEG Indonesia, mengaakan, pihaknya ingin berbagi kegembiraan dengan kehadiran Play ‘N’ Kearn terbaru.

Baca Juga: Traveloka dan Kidzania Berkolaborasi Hadirkan Wahana Baru di Lokasi Jakarta

"Pembukaan Play 'N' Learn di Summarecon Mall Serpong merupakan komitmen kami untuk menyediakan hiburan kelas dunia bagi anak-anak di Indonesia," ujar Naveen, Sabtu (27/4).

Untuk menambah kegembiraan, Play ‘N’ Learn Summarecon Mall Serpong juga memiliki Rockstar Café yang khas, menawarkan beragam pilihan menu lezat untuk seluruh keluarga.

Selain itu, untuk melengkapi pengalaman yang paling menyenangkan, nikmati perayaan hari ulang tahun di Play ‘N’ Learn, dengan dukungan party host berpengalaman yang akan membantu Anda menemukan ide terbaik untuk pesta ulang tahun anak.

Merayakan ulang tahun di Play ‘N’ Learn menjadi solusi terbaik karena pihaknya yang akan melakukan perencanaan acara, membuat undangan, dekorasi pesta, sampai games seru untuk yang merayakan ulang tahun.

Selanjutnya: Samsung S23 FE: Harga Baru April 2024 dan Spesifikasi Lengkap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News