Santai

Lokasi Syuting Emily in Paris yang Bisa Dikunjungi Gratis!

Lokasi Syuting Emily in Paris yang Bisa Dikunjungi Gratis!

MOMSMONEY.ID - Selain menonton serialnya yang berlanjut, Anda juga bisa mengunjungi lokasi syuting Emily in Paris secara gratis lo!

Beberapa lokasi syuting Emily in Paris ini menyajikan pemandangan yang indah. Tatanan bangunan dan kota yang instagramable ini tidak boleh Anda lewatkan. 

Melansir Life Style Asia, ada 6 lokasi yang bisa Anda kunjungi secara gratis yang digunakan untuk syuting Emily in Paris. Berikut daftarnya!

Baca Juga: Netflix Gelar Geeked Week, Ini Deretan Film dan Serial yang Siap Tayang

Place de l’Estrapade, distrik ke-5

Place de l’Estrapade,

Saat Emily tiba di Paris, dia ditempatkan di gedung tua namun elegan yang bersejarah ini. Banguunan yang tampak tua ini memiliki pesona apartemen yang bergaya Paris nan unik. Untuk menuju apartemen ini, Anda bisa berangkat dari Stasiun Plade Monge dan mengambil jalur 10 dan 7 untuk Metro Paris, menuju Place de l’Estrapade. 

Jardin du Palais Royal

Jardin du Palais Royal

Dalam Bahasa Indonesia, tempat ini disebut taman istana kerajaan. Dalam film Emily in Paris, lokasi ini muncul saat Emily beradaptasi dengan lingkingan baru. Emily suka makan siang sendirian di bangku taman monumen yang megah ini. Di sinilah Emily untuk pertama kalinya bertemu Mindy. 

Anda bisa berangkat dari Lovre-Rovoli dan mengambil jalur 1 kemudian jalan menuju Jardin du Palais Royal. 

Baca Juga: 9 Aplikasi yang Bisa Ditambahkan ke Pusat Kontrol iOS 18

Pont Alexandre III

Jembatan Pont Alexandre III

Ini adalah jembatan yang megah, yang menghubungkan Champs-Elysees dengan Menara Eiffel. Jembatan ini juga pernah muncul di Emily in Paris saat pemotretan glamor Emily untuk Antoine Lambert. 

Sacré-Cœur

Sacré-Cœur

Ini adalah bangunan ikonik spiritual di Paris. Gereja yang memiliki mosaok terbesar di Prancis ini terletak di lokasi strategis. Anda bisa melihat pemandangan kota Paris dari lantai atas. Sacré-Cœur dibuka gratis bagi umum, mulai pukul 06.30 hingga 22.30.

Baca Juga: Hindari Archive Instagram Hilang, Ini Cara Download

Rue de l’Abreuvoir

Rue de l’Abreuvoir

Ini adalah jalanan terindah di Montmartre dan jadi lokasi syuting Emily in Paris pada musim pertama. Ini juga jadi tempat yang dikunjungi Emily dan Mindi saat mereka merayakan malam terakhirnya sebelum menutup akun sosial media influencer Emily. 

Jalanan ini dikenal dengan jalanan berbatu dengan restoran yang menawan. Keindahan jalan ini bahkan menjadi inspirasi bagi banyak pelukis dan sering dikunjungi oleh orang-orang terkenal termasuk Pablo Picasso, Suzanne Valadon dan Maurice Utrillo.

Villefranche-sur-Mer

Villefranche-sur-Mer

Emily datang kesini setelah malamnya bersma Gabriel sangat kacau. Dia mengalihkan perhatiannya ke Mathieu Cadaulet dan bernecana pergi ke kota tepi laut kuno Saint Trope di Prancis Selatan. 

Pada kanyataannya, lokasi syuting Emily in Paris ini adalah sebuah kota 120 km di timur Saint Tropex bernama Villafranche-sur-Mer. Nuansa meditranian, perairan biru, jalanan penuh warna membuat aura bersantai di kota ini sangatlah kental.

Itu tadi daftar lokasi syuting Emily in Paris yang bisa dikunjungi gratis. Jangan lupa masukkan ke bucket list liburan Anda ya!

Selanjutnya: Kominfo Imbau untuk Aktifkan Protokol IPv6 di Perangkat Telekomunikasi, Apa Itu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News