Santai

Ini Cafe & Resto Tempat Syuting Emily in Paris yang Wajib Dikunjungi!

Ini Cafe & Resto Tempat Syuting Emily in Paris yang Wajib Dikunjungi!

MOMSMONEY.ID - Selain menampilkan fashion yang apik, Emily in Paris juga menampilkan tempat-tempat ikonik yang bisa Anda kunjungi. Anda bahkan bisa nongkrong atau makan di cafe dan resto tempat syuting Emily in Paris lo!

Emily in Paris terus menciptakan kehebohan di kalangan penggemarnya sejak diluncurkan pada tahun 2020. Serial ini memberikan pemandangan Paris yang sangat indah. 

Baca Juga: Ini Kebiasaan yang Perlu Diterapkan untuk Menjaga Dapur Tetap Rapi

Untungnya, Anda bisa ikut menikmati keindahan lokasi syuting Emily in Paris lo. Bahkan ikut menccicipi hidangan yang sama dengan Emily. 

Melansir Life Style Asia, berikut beberapa cafe dan resto lokasi syuting Emily in Paris yang bisa Anda kunjungi!

Terra Nera Restaurant

Terra Nera Emily in Paris

Resto pertma yang jadi tempat syuting Emily in Paris adalah Terra Nerra. Di sini Anda bisa menikmati hidangan Italia yang lezat di restoran Gabriel. Disebut sebagai Les Deux Comperes dalam serial Emily in Paris, Terra nera adalah lokasi syuting uang akan muncul kembali di Emily in Paris musim 4. 

Baca Juga: Ini Risiko Meletakkan Microwave di Atas Kulkas, Jangan Coba-Coba

Cafe de Flore

cafe de flore emily in paris

Anda bisa membenamkan diri Anda dalam sejarah dan budaya Paris di Cafe de Flore yang ikonik. Ini adalah lokasi syuting Emily in Paris saat salah satu kekasih Emily menceritakan kisah indah kafe tersebut. Anda bisa menikmati kopi di tempat nongkrong legendaris para seniman dan intelektual di cafe ini. Pelanggan mereka adalah Jane Fonda, Yves Saint-Lurent, Ernest Hemingway dan Albert Camus.

Cafe de l’Homme

Cafe de lhomme Emily in Paris

Resto tempat syuting Emily in Paris selanjutnya adalah Cafe de l’Homme yang terletak di bagian atap Lapangan trocaredo dengan pemandangan Menara Eiffel. Resto ini biasanya dijadikan lokasi untuk pesta besar yang dihadiri Emily untuk pekerjaannya. 

Itu tadi daftar cafe dan resto yang jadi tempat syuting Emily in Paris yang wajib Anda kunjungi. Yuk masukkan ke daftar perjalanan Anda!

Selanjutnya: Ini Keuntungan & Bahaya Menyimpan Gelas Terbalik setelah Dicuci

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News