Santai

Serial Emily in Paris Musim Empat akan Tayang di Netflix

Serial Emily in Paris Musim Empat akan Tayang di Netflix

MOMSMONEY.ID - Bagi penggemar serial romansa komedi Emily in Paris, bersiaplah. Sebab, Emily in Paris akan kembali dengan musim terbarunya di Netflix.

Musim keempat serial garapan kreator Darren Star ini akan tayang dalam dua bagian, yang masing-masing mencakup lima episode.

Bagian pertama Emily in Paris akan tayang perdana pada 15 Agustus dan diikuti oleh bagian 2 yang akan mulai tayang pada 12 September 2024.

Serial Emily in Paris akan kembali dibintangi oleh Lily Collins bersama sederet aktor yang tampil di musim-musim sebelumnya.

Sebut saja, Philippine Leroy-Beaulieu (Sylvie), Lucas Bravo (Gabriel), Ashley Park (Mindy), Camille Razat (Camille), William Abadie (Antoine), Samuel Arnold (Julian), Bruno Gouery (Luc), dan Lucien Laviscount (Alfie).

Para aktor hadir dalam sebuah video dan mendeskripsikan dalam sepatah dua patah kata apa yang dapat dinantikan penonton di musim terbaru terkait Emily dan kehidupannya di Paris.

Baca Juga: 6 Fakta Menarik Lucas Bravo Emily in Paris, dari Instagram hingga Kehidupan Pribadi

Lily Collins, sang pemeran Emily, memilih kata “penuh petualangan” untuk musim baru ini. Sementara Philippine Leroy-Beaulieu mencoba merangkum musim keempat dengan kata: “Balas dendam”.

Dalam serial sebelumnya, Emily in Paris menceritakan kejadian di mana Emily Cooper (Lily Collins) yang pindah ke Paris untuk bekerja di perusahaan marketing. Usai pindah, Emily harus menghadapi masalah di pekerjaan dan kehidupan pribadinya.

Di musim ketiga yang rilis pada 2022 lalu, penonton juga dihadapkan dengan kisah Emily yang harus menentukan pilihan sulit terkait pekerjaan dan percintaan.

Dengan berbagai kejadian yang terjadi, bagaimana nasib Emily baik dari pekerjaan maupun percintaan dan pertemanannya juga. Ada banyak keseruan dan kecerobohan yang dialami Emily dalam serial ini.

Jangan lewatkan kelanjutannya di Emily in Paris Season 4 Part 1 yang akan tayang pada 15 Agustus, hanya di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News