Santai

Episode Lanjutan Emily in Paris Resmi Tayang di Netflix Hari Ini

Episode Lanjutan Emily in Paris Resmi Tayang di Netflix Hari Ini

MOMSMONEY.ID - Anda, penggemar serial romansa komedi Emily in Paris sudah tak sabar dengan kelanjutan musim keempat tayangan ini?

Ya, untuk mempromosikan serial ini dan menjelang tayangnya bagian kedua musim terbaru serial Emily in Paris, para pemeran serial romansa komedi ini tengah menjalani tur global dan mengunjungi Kota Roma, Italia.

Kreator serial Emily in Paris, Darren Star mengutarakan, mengapa Roma menjadi kota pilihan untuk kelanjutan cerita ini. Bagi Darren, Roma adalah kota romantis lain di Eropa yang menjadi tujuan ideal banyak orang.

"Dan sesuai dengan jalan ceritanya, Roma sangat pas menjadi perpanjangan bisnis karakter Sylvie yang berkaitan erat dengan mode, glamor, dan barang-barang mewah," ujarnya dalam keterangan resminya.

Lily Collins menyampaikan, ia sangat terkesan dengan pengalaman menaiki motor Vespa mengelilingi Roma dan melihat segalanya secara lebih dekat. Ia juga menambahkan bagaimana karakter Emily berkembang dari musim pertama hingga yang terbaru.

Baca Juga: Emily in Paris Musim Keempat Tayang di Netflix Agustus Nanti

"Pelan-pelan Emily menjadi semakin percaya diri dan lebih bisa mengutarakan pemikirannya. Ia juga semakin bisa menerima bahwa ada kalanya ia merasa ringkih dan tidak memandangnya sebagai kelemahan diri," tutur Lily. 

"Ia menjadi pribadi yang semakin kuat dan semakin percaya diri dalam berbicara maupun bertindak," imbuhnya.

Dalam tur global Emily in Paris musim keempat, Lily Collins bersama Philippine Leroy-Beaulieu, Ashley Park, Lucas Bravo, Camille Razat, Samuel Arnold, Bruno Gouery, dan William Abadie mengunjungi Los Angeles, Amerika Serikat, pada Agustus lalu.

Lily Collins juga menghadiri makan malam Netflix Nordics x Vogue Scandinavia sebagai bagian dari Copenhagen Fashion Week.

Sementara Samuel Arnold dan Bruno Grouery hadir dalam sebuah sesi tanya jawab di Montreal, dan Lucas Bravo hadir dalam sebuah pemutaran khusus di Amsterdam.

Bagaimanakah kisah terbaru Emily di bagian kedua musim keempat Emily in Paris? Saksikan kelanjutannya yang tayang pada hari ini, 12 September 2024, hanya di Netflix.

Baca Juga: 3 Serial Terbaru Netflix Tayang Minggu Ini, Termasuk Season Final Emily in Paris

Selanjutnya: 3 Anggota Komite Palang Merah Internasional Tewas Diserang di Wilayah Donetsk Ukraina

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News