Keluarga

Lion Air Buka Penerbangan Umrah Baru dari Tiga Kota Ini!

Lion Air Buka Penerbangan Umrah Baru dari Tiga Kota Ini!

MOMSMONEY.ID - Lion Air segera meluncurkan penerbangan perdana untuk umrah dari Jawa Tengah, langsung dari Semarang dan Solo. Lion Air juga buka penerbangan umrah dari Yogyakarta lo!

Penerbangan akan dilayani menggunakan pesawat-pesawat terbaru Lion Air yang dikirimkan dari pabrikan pesawat. Penerbangan umrah dari Semarang, Solo dan Yogyakarta menggunakan Boeing 737-9, Airbus 330-300 dan Airbus 330-900NEO. 

Baca Juga: Penyebab Tidur Mendengkur dan Cara Mengatasinya dalam 5 Tahapan

Kapasitas pesawat 443 kursi dengan keunggulannya pesawat didatangkan langsung dari pabrikan, desain kabin yang luas dan fasilitas modern, sehingga memberikan pengalaman terbang yang nyaman bagi calon jamaah umrah dan wisatawan.

Rencananya, penerbangan menuju Jeddah dan Madinah akan tersedia dari dua bandar udara di Jawa Tengah, yaitu Bandar Udara Internasional Jenderal Ahmad Yani, Semarang (SRG) untuk cakupan area Jawa Tengah bagian utara dan barat. Kedua, Bandar Udara Internasional Adi Soemarmo Solo di Boyolali (SOC) untuk Jawa Tengah bagian tengah, timur dan selatan.

Baca Juga: Yuk Intip Cara Memilih Ekspedisi di Shopee Setelah Check Out Belanja

Pembukaan penerbangan umrah dari Semarang, Solo dan Jogja akan menambah daftar kota yang sudah dilayani saat ini (existing). Lion Air telah melayani penerbangan umrah dari 10 kota di Indonesia, termasuk Jakarta, Surabaya, Makassar, Medan, Batam, Padang, Pekanbaru, Banda Aceh, Kertajati dan Balikpapan.

Demikian informasi rencana pembukaan penerbangan perdana umrah dari Semarang, Solo dan Yogyakarta. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News