Keluarga

Lion Air Kembali Buka Penerbangan Umrah dari Bandara Kertajati

Lion Air Kembali Buka Penerbangan Umrah dari Bandara Kertajati

MOMSMONEY.ID - Lion Air mengumumkan kembali melayani penerbangan umrah dari Jawa Barat melalui Bandar Udara Internasional Kertajati di Majalengka (KJT) tujuan Arab Saudi melalui Bandar Udara Internasional Pangeran Muhammad bin Abdulaziz di Madinah (MED) efektif 15 April 2023.
 
Penerbangan pertama Lion Air umrah membawa 210 tamu jamaah umrah dan 7 (tujuh) awak pesawat. Jadwalnya, dengan nomor penerbangan JT-068 mengudara dari Kertajati pukul 13.05 WIB (GMT+ 07) dan dijadwalkan mendarat di Madinah pukul 21.30 zona waktu Al Madinah Al Munawwarah Saudi Arabia (GMT+ 03). 

Baca Juga: Pertamina Buka Beasiswa Untuk Mahasiswa Seluruh Indonesia

Penerbangan Lion Air dilepas oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy, Direktur Jenderal Perhubungan Udara Kemenhub Maria Kristi Endah Murni, Direktur Utama Angkasa Pura 2 Muhammad Awaluddin, dan Direktur Utama PT Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Muhammad Singgih.
 
Penerbangan umrah dari Bandar Udara Internasional Kertajati (BIJB) dapat mendukung permintaan ibadah umrah pada Bulan Ramadan maupun setelah Bulan Ramadan. Selama Bulan Ramadan dan setelah Bulan Ramadan, biasanya terjadi peningkatan permintaan penerbangan umrah.
 
Penerbangan umrah Lion Air dari Bandar Udara Internasional Kertajati (BIJB) di Majalengka, Jawa Barat dapat memberikan banyak keuntungan bagi masyarakat dan Jawa Barat secara keseluruhan.

Kemudahan Akses. Para jamaah umrah di Jawa Barat dapat dengan mudah mengakses Bandar Udara Kertajati yang terletak di Majalengka. Ini sangat memudahkan bagi para jamaah umrah yang tinggal di sekitar Jawa Barat untuk melakukan perjalanan menuju Tanah Suci.

Baca Juga: 7 Cara Detox Wajah Sendiri di Rumah, Kulit Glowing saat Lebaran

Lion Air mengoperasikan Boeing 737-9, pesawat terbaru yang dikeluarkan oleh Boeing. Berikut nilai lebih bagi penumpang (jamaah umrah) terbang dengan Boeing 737-9 Lion Air. Jenis pesawat ini memiliki kabin yang lebih luas dan nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News