Santai

Lion Air Buka Penerbangan Umrah dari Jogja

Lion Air Buka Penerbangan Umrah dari Jogja

MOMSMONEY.ID - Lion Air mengumumkan, segera pembukaan penerbangan umrah perdana dari Jogja. 

Penerbangan langsung dari Jogja untuk berangkat umrah yang ditawarkan oleh Lion Air mempercepat perjalanan menuju tujuan.

Juga, memberikan calon jamaah umrah dan wisatawan lebih banyak waktu yang berharga untuk menunaikan ibadah atau menikmati wisata di Arab Saudi.

Lion Air menggunakan pesawat berbadan lebar Airbus 330-300 dan Airbus 330-900NEO guna memastikan kenyamanan selama perjalanan dari Jogja untuk berangkat umrah. 

Kapasitas pesawat 443 kursi dengan keunggulannya pesawat didatangkan langsung dari pabrikan, dengan desain kabin yang luas dan fasilitas modern.

Sehingga, memberikan pengalaman terbang yang nyaman bagi calon jamaah umrah dan wisatawan.

Baca Juga: Promo Paket Umrah Lion Air di Pameran Juli 2023

Penerbangan langsung tanpa transit di kota-kota lain, sehingga calon jamaah umrah dan wisatawan dapat menghemat waktu dan tenaga dalam perjalanan. Bisa mencapai tujuan dengan lebih cepat dan efisien.

Penerbangan langsung memiliki jadwal perjalanan (keberangkatan dan kedatangan terbaik). Calon jamaah umrah dan wisatawan dapat mengatur waktu yang paling sesuai dengan jadwal dan preferensi mereka, tanpa terikat oleh jadwal transit di kota-kota lain.

Penerbangan langsung dari Yogyakarta, Lion Air memperluas aksesibilitas bagi calon jamaah umrah dan wisatawan yang berasal dari Yogyakarta dan wilayah sekitarnya. Perjalanan menjadi lebih mudah dan efisien bagi mereka untuk mencapai Saudi.

Pembukaan penerbangan umrah dari Yogyakarta menambah daftar kota yang sudah dilayani saat ini (existing).

Lion Air telah melayani penerbangan umrah dari 10 kota di Indonesia, yakni Jakarta, Surabaya, Makassar, Medan, Batam, Padang, Pekanbaru, Banda Aceh, Kertajati, dan Balikpapan. 

Baca Juga: Ini Paket Penerbangan Umrah dari Lion Air

Jaringan  penerbangan dari Yogyakarta, Lion Air memperkuat komitmennya melayani masyarakat di seluruh Indonesia dalam mewujudkan impian mereka untuk melakukan ibadah umrah serta perjalanan wisata musim panas.

Lion Air mengundang calon jamaah umrah dan wisatawan yang berasal dari Yogyakarta dan sekitarnya untuk memanfaatkan pembukaan penerbangan umrah perdana dalam waktu dekat.

Penerbangan umrah dan wisata musim panas (rethink summer) ke Arab Saudi merupakan bentuk kolaborasi strategis antara Lion Air dan Saudi Tourism Authority. 

Kerjasama ini memastikan ketersediaan penerbangan langsung ke Saudi pada musim umrah dan musim panas, sehingga calon jamaah umrah dan wisatawan akan mempunyai lebih banyak opsi perjalanan.

Termasuk, kenyamanan dalam merencanakan kunjungan mereka dalam menjelajahi destinasi wisata di Arab Saudi, seperti Mekah, Madinah, Riyadh, Jeddah, dan sejumlah tempat lainnya.

Sinergitas tersebut akan mempererat hubungan bilateral antara Indonesia dan Saudi Arabia. Melalui penerbangan umrah dan wisata musim panas, akan tercipta ikatan yang lebih erat antara kedua negara.

Kemudian, memungkinkan pertukaran budaya, peningkatan kerjasama ekonomi dan memperluas pemahaman antara kedua masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News