Keluarga

LINE Friends and Doraemon Hadirkan Tour di Hong Kong

LINE Friends and Doraemon Hadirkan Tour di Hong Kong

MOMSMONEY.ID - Jelang libur sekolah, Moms sudah berencana untuk mengajak buah hati jalan-jalan? Jika belum, mungkin rekomendasi yang satu ini bisa menjadi pilihan Anda.

Ya, LINE FRIENDS dan 100% DORAEMON & FRIENDS Tour akan menambah pengalaman baru dan menyenangkan selama musim panas di Hong Kong, bersamaan dengan acara yang sudah dinanti-nantikan, yaitu “Hong Kong International Dragon Boat Races”.

Diselenggarakan atas kerja sama Hong Kong Tourism Board (HKTB) dan Hong Kong China Dragon Boat Association (HKCDBA), Hong Kong International Dragon Boat Races akan berlangsung pada 15 dan 16 Juni 2024.

Bersiaplah untuk menyaksikan balapan seru dengan lebih dari 170 tim dan 4.000 atlet perahu naga berkumpul di Hong Kong di sepanjang Victoria Harbour yang menakjubkan untuk berkompetisi demi meraih gelar juara.

Selain perlombaan yang penuh aksi, penduduk setempat dan pengunjung diundang untuk menjelajahi Avenue of Stars di Tsim Sha Tsui dan mengabadikan momen tak terlupakan di spot-spot foto yang tersedia dalam periode terbatas, yang menampilkan instalasi LINE FRIENDS dengan desain terbaru mulai Juni dan diikuti oleh 100% DORAEMON & FRIENDS Tour pada bulan Juli.

Baca Juga: Penggemar Doraemon Merapat, UNIQLO Luncurkan Rangkaian Produk Doraemon

  1. Nikmati pengalaman acara yang lebih seru dengan spot foto LINE FRIENDS yang baru dan terbatas untuk musim tertentu serta “Summer Chill Food Lane”

LINE FRIENDS yang terkenal di dunia akan mempersembahkan “LINE FRIENDS Hong Kong Summer Chill” dengan berbagai spot foto di sepanjang Avenue of Stars dari 8 Juni hingga 1 Juli. Karakter klasik BROWN, CONY dan SALLY akan tampil sebagai atlet perahu naga dengan nuansa perjalanan musim panas untuk menyemarakkan perayaan.

Pengunjung juga dapat mengunjungi toko pop-up periode terbatas untuk mendapatkan suvenir khusus Hong Kong yang dirancang khusus untuk gala perahu naga dan diproduksi melalui kerja sama dengan merek lokal. Jangan sampai terlewatkan!

Selain itu, untuk pertama kalinya tahun ini, akan ada gerai makanan dan minuman yang tersedia di “Summer Chill Food Lane” di Avenue of Stars dari 8 hingga 16 Juni, yang menawarkan minuman dingin bagi para wisatawan di musim panas.

Cicipi berbagai minuman dan camilan kreatif, seperti bir rumahan, teh susu kemasan, kopi seduh dingin, dessert kelapa, dan donat. Jangan lewatkan sajian musim panas ini sembari menyemangati para pembalap perahu naga!

  1. “100% Doraemon & Friends” Tour Melakukan Perhentian Pertama di The Avenue of Star 

Setelah jeda selama 12 tahun sejak pameran “100 Years Before the Birth of Doraemon” pada 2012, merek kreatif AllRightsReserved (ARR) dan Fujiko Pro kembali bekerja sama untuk mempersembahkan “100% DORAEMON & FRIENDS” Tour (Hong Kong), salah satu pameran Doraemon terbesar di dunia. Pameran ini akan berlangsung dari 13 Juli hingga 11 Agustus di landmark terkenal Avenue of Stars dan Tsim Sha Tsui Harbourfront.

 Penampilan kejutan figur Doraemon di Sun Yat Sen Memorial Park menjadi cuplikan pameran yang akan datang pada bulan Juli

Baca Juga: Tayang di Bioskop Hari ini (19/7), Sinopsis Doraemon The Movie: Nobita's Sky Utopia

Dengan zona masuk gratis dan area pameran bertiket, pameran ini menampilkan dunia Doraemon secara menyeluruh, mulai dari seni manga dan film. Beberapa figur Doraemon unggulan juga akan tampil secara mengejutkan di seluruh Hong Kong, menampilkan koleksi khas 135 set figur seukuran aslinya, yang sebagian besar belum pernah dipamerkan sebelumnya.

Pameran ini juga menghadirkan film pendek animasi orisinal yang dirancang khusus untuk Hong Kong dan juga gadget rahasia yang muncul untuk pertama kalinya dalam acara ini, yaitu “100% Friends-Calling Bell”.

Menggoyangkan gadget ini dapat memanggil teman-teman untuk datang, selaras dengan tema pameran “Teman sejati selalu ada saat Anda membutuhkannya,” mengundang teman-teman di seluruh dunia untuk datang ke Hong Kong dan bertemu dengan Doraemon di Avenue of Stars.

Bagi anda yang tertarik untuk datang, tiket masuk gratisnya untuk area Pameran Luar Ruang 100% Doraemon & 100% Avenue of Stars. Berlokasi di sepanjang Avenue of Stars dan tepi pelabuhan Tsim Sha Tsui, “100% Doraemon Outdoor Exhibited Area” yang megah menampilkan instalasi balon karet Doraemon raksasa setinggi 12 meter di dunia.

Ditemani oleh 34 figur Doraemon dalam ukuran 1:1 dari serial manga dan animasi, serta 10 teman dan keluarga Doraemon, mereka akan bergabung bersama dalam perjalanan ini. Figur-figur ini dan panel komik kolosal yang menyertainya menciptakan tontonan yang menakjubkan dengan latar belakang pemandangan Victoria Harbour.

Baca Juga: Konser Series An Anime Symphony: Resonance Siap Kembali Digelar Ketiga Kalinya

Doraemon dan kawan-kawan akan bergabung dengan 13 tokoh film Hong Kong di Avenue of Stars! Doraemon telah menjadi bagian penting dari kenangan nostalgia para penggemar manga selama bertahun-tahun, dengan filmnya yang berperan penting dalam industri perfilman Jepang dan Hong Kong. Film-film Hong Kong telah menciptakan film klasik yang tak terlupakan yang telah menempatkan Hong Kong dalam sorotan global dalam dunia perfilman. Tur ini mendorong pertukaran budaya antara Doraemon dan budaya film Hong Kong.

Tujuh sahabat Doraemon, termasuk Nobita, Shizuka, Gian, Suneo, Jaiko, Dorami, dan Dekisugi, serta karakter ikonik lainnya dari karya-karya Fujiko F Fujio, seperti Esper Mami, Perman No. 1-3, dan Korosuke, akan tampil secara mengejutkan di Avenue of Stars.

Jay Chou mengatakan setiap proyek yang SK (SK Lam, Founder AllRightsReserved) wujudkan sangat kreatif. ''Dia selalu menyentuh banyak orang melalui proyek-proyeknya. Doraemon adalah kenangan masa kecil yang indah bagi semua orang. Jika saya memiliki kesempatan, saya juga ingin mengunjungi pameran ini secara langsung,'' kata Jay Chou.

  Baca Juga: Simak 5 Rekomendasi Film Time Travel Terbaik Ini, Ada Last Night In Soho

Dengan luas 10.000 kaki persegi, ruang pameran di lantai 6/F K11 MUSEA ini membawa para penggemar setia ke dalam dunia Doraemon yang imersif dan lengkap. “100% Doraemon Manga Art Exhibition Hall” di dalam ruangan menampilkan pemutaran eksklusif film pendek animasi yang dipesan oleh ARR, bermitra dengan tim animasi Jepang “Shin-Ei Animation”, dan dirancang khusus untuk Hong Kong.

Ruang pameran ini juga akan menampilkan ruang imersif, instalasi interaktif, replika karya seni orisinil berkualitas tinggi, adegan-adegan dari kisah panjang Doraemon dan film unggulan, serta pajangan 17 set figur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News