Santai

Tayang di Bioskop Hari ini (19/7), Sinopsis Doraemon The Movie: Nobita's Sky Utopia

Tayang di Bioskop Hari ini (19/7), Sinopsis Doraemon The Movie: Nobita's Sky Utopia

MOMSMONEY.ID - Tayang di bioskop mulai hari ini (19/7), ini sinopsis film Doraemon: Nobita's Sky Utopia. Ikuti petualangan Doraemon dan Nobita yang terbaru, cek sinopsis Doraemon The Movie: Nobita's Sky Utopia selengkapnya di sini.

Moms, film Doraemon yang terbaru sekarang sudah tayang di bioskop Indonesia. Film Doraemon terbaru yang ke-42 ini akhirnya tayang di bioskop Indonesia mulai hari ini, Rabu, 19 Juli 2023. 

Film terbaru yang berjudul Doraemon: Nobita's Sky Utopia sebelumnya tayang di negara asalnya pada tanggal 3 Maret 2023. Setelah beberapa bulan tayang di negeri matahari terbit, akhirnya penggemar Doraemon di Tanah Air bisa mengikuti petualangan Nobita, Doraemon dan kawan-kawan yang terbaru ini.

Duo karakter ikonik karya Fijko F. Fujio ini akan kembali mengajak para penggemarnya berpetualang ke tempat yang menarik. Nobita, Doraemon, dan kawan-kawan akan berpetualang ke tempat-tempat Utopia legendaris.

Seperti Atlantis atau Istana Naga di bawah laut yang diimpikan oleh orang-orang pada zaman kuno.

Film Doraemon: Nobita's Sky Utopia disutradari oleh Takumi Doyama, screenplay oleh Ryota Furusawa dan berdasarkan karya original Fujiko F. Fujio.

Sebelum nonton petualangan Nobita, Doraemon dan kawan-kawan di bioskop, simak sinopsis Doraemon: Nobita's Sky Utopia selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Triple Combo, 3 Film Terbaru Bioskop Siap Tayang Hari Ini (19/7)

Sinopsis Doraemon: Nobita's Sky Utopia

Film Doraemon: Nobitas Sky Utopi

Kali ini Nobita, Doraemon, dan teman-teman lainnya memulai petualangan untuk mencari 'Utopia yang legendaris' seperti Atlantis atau Istana Naga di bawah laut yang telah diimpikan orang sejak zaman kuno.

Dengan bantuan kapal penjelajah waktu, mereka menemukan Paradapia, peradaban pulau terapung tempat semua orang hidup bahagia dan sempurna...

Atau itu semua hanya tampilannya...

Bagi Anda yang tertarik nontno film Doaremon: Nobita's Sky Utopia, Anda dapat mengecek jadwal tayang di bioskop terdekat di kota Anda. Penayangan film Doraemon: Nobita's Utopia di bioskop Indonesia juga sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia agar penggemar dapat mengikuti ceritanya dengan mudah.

Baca Juga: Link Nonton Zom 100 Episode 2 Subtitle Indonesia di Bstation, iQIYI, Netflix, dll

Wah, banyak film baru yang seru hari ini. Kira-kira film apa yang bakal Anda tonton hari ini? Doraemon: Nobita's Sky Utopia, Barbie atau Openheimer?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News