Santai

Kopi Tuku Targetkan Punya 60 Gerai di Akhir Tahun Ini

Kopi Tuku Targetkan Punya 60 Gerai di Akhir Tahun Ini

MOMSMONEY.ID - Sampai dengan akhir tahun ini, Kopi Tuku terus menancapkan pedal gas ekspansi pembukaan gerai baru atau Toko Kopi Tuku. Terbaru, perusahaan ini membuka gerai ke 54 di Cempaka Putih dan bersiap menambah beberapa gerai lagi hingga tutup tahun.

Maisha Ardani, Head of Media & Partnership Kopi Tuku menyebut pihaknya masih akan ekspansi menambah gerai. Hal ini untuk memenuhi tingginya permintaan dari konsumen. "Kami baru saja membuka cabang baru ke 54 di Cermpaka Putih. Rencananya sih ya bisa 60 toko sampai akhir tahun ini," ujarnya kepada KONTAN, pekan lalu.

Baca Juga: Kopi Tuku Sudah Memperkerjakan 646 Barista Hingga Semester I-2024

Selain menambah gerai Toko Kopi Tuku, pihaknya juga menyulap gerai Tukucur yang selama ini hanya memenuhi permintaan online untuk menjadi hybrid atau terbuka untuk pembelian offline. "Betul Tukucur untuk pembelian online saja, memang ada beberapa toko Tukucur yang kami upgrade jadi hybrid jadi ditambah offline seperti di Pondok Pinang," ungkapnya.

Selain 54 gerai Kopi Tuku, saat ini perusahaan memiliki 10 gerai Tukucur dan 3 gerai Toserbaku. Sejauh ini, ekspansi hanya akan difokuskan pada gerai Kopi Tuku saja. "Kalau starling sih enggak . Memang terakhir itu kami collab dengan Toyota untuk bikin prototipe Toko berjalan dengan Toyota Rangga, tapi itu lebih buat event saja," ungkapnya.

Baca Juga: Kopi Tuku Targetkan Penambahan 100 Gerai Hingga 2026

Selanjutnya: IHSG Dibuka Positif Pada 2 September 2024, Begini Proyeksi Hingga Akhir Perdagangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News