Santai

Khusus Dewasa, 7 Film Dewasa Ini Penuh Adegan Tanpa Sensor Loh

Khusus Dewasa, 7 Film Dewasa Ini Penuh Adegan Tanpa Sensor Loh

MOMSMONEY.ID - Jika ingin menonton film dewasa tanpa sensor bersama pasangan, coba simak rekomendasinya ini.

Film dewasa kerap kali menarik perhatian para pasangan untuk menontonnya. Apalagi jika film dewasa tersebut punya cerita yang panas dan tanpa sensor, kan?

Bagi yang penasaran, simak beberapa rekomendasi film dewasa dengan cerita menggairahkan dan tanpa sensor berikut ini.

Baca Juga: Menangi Golden Globes, Ini 6 Daftar Film Populer Emma Stone

Fifty Shades of Grey

Fifty Shades of Grey merupakan salah satu film dewasa populer dengan banyak seri yang memiliki banyak penggemar. Cerita dari film yang diadaptasi dari novel ini banyak menghadirkan adegan romantis dan panas menggoda.

Kisahnya berfokus pada seorang perempuan bernama Anastasia yang bertemu dengan seorang pebisnis. Dari pertemuan tersebut keduanya mulai dekat dan menjalin hubungan romantis yang melibatkan hubungan seksual menggoda dan tak terduga.

Lady Chatterley’s Lover

Film sensual khusus untuk dewasa ini bercerita tentang perselingkuhan suami istri berlatar kerajaan Inggris. Connie Chatterley, harus menghadapi pernikahannya yang tidak bahagia setelah sang suami mengalami tragedi saat perang dan membuatnya lumpuh.

Mereka kemudian pindah ke kampung halaman sang suami dan di sana ia bertemu dengan Oliver Mellors, yang merupakan pengawas hewan di perkebunan sang suami.

Tak disangka, Connie terlibat dalam hubungan rumit dan jatuh cinta pada Oliver yang bisa membuatnya bahagia.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Film Komedi Rating Dewasa, Lucu tapi Menggairahkan

High Society 

Pecinta film Korea tentunya sudah tak asing lagi dengan sebuah film rating 21+ dari Korea ini. Sepasang suami istri dari keluarga keturunan orang kaya atau chaebol, memiliki ambisi yang besar untuk bisa bergabung dalam klub sosialita.

Mereka berdua bahkan rela melakukan hal gila apa pun demi bisa masuk dalam jajaran atas sosialita di Korea tersebut. Tentu saja hal-hal “panas” pun juga rela mereka lakukan berdua agar bisa menjadi anggota dari klub sosialita atas.

The Concubine

Sebuah kisah cinta segitiga tragis terjadi di antara tiga orang yang tinggal di kerajaan dinasti Korea. Yaitu Hwa Yeon, anak dari bangsawan pada masa itu, seorang pria yang dicintainya dan menjadi pelayan raja, dan juga sang pangeran.

Kisah cinta mereka menjadi salah satu film yang paling banyak ditonton di Korea pada tahun 2012. Sebab, kisah cinta tragis dan penuh gairah berhasil ditampilkan dalam cerita pada film ini.

Baca Juga: 6 Film Jennifer Lawrence, No Hard Feelings Tayang di Netflix

365 Days

Film selanjutnya adalah film romantis dewasa yang menceritakan tentang kisah cinta antara seorang wanita dan bos mafia.

Sang wanita yang tidak menyukainya sama sekali karena sikap kasar dari bos mafia tersebut akhirnya “dipenjara” dan diberikan waktu selama satu tahun untuk jatuh cinta dengan bos mafia tersebut.

Film ini memiliki tiga seri yang semuanya sama-sama menyajikan banyak adegan dewasa dan cocok ditonton pasutri.

A Frozen Flower 

Film Korea 18 tahun ke atas ini turut dibintangi oleh aktris Song Ji Hyo dan aktor Zo In Zung dan Ju Jin Moo. Film romantis dewasa ini mengambil latar kehidupan Dinasti Goryeo di Korea.

Ceritanya berpusat pada raja dan juga pengawalnya yang terlibat dalam hubungan bersama dengan sang permaisuri.

No Hard Feelings 

Film romantis dari tahun 2023 ini bisa ditonton di Netflix. Dibintangi oleh Jennifer Lawrence dan Andrew Barth Feldman, film ini punya cerita yang manis dan penuh komedi.

Seorang bartender yang minim uang menerima sebuah tantangan tak biasa. Sepasang pasutri kaya ingin menyewanya untuk berhubungan asmara dengan putra mereka yang kikuk dalam bersosialisasi.

Itulah tadi daftar rekomendasi film dewasa tanpa sensor yang dijamin bikin panas suasana saat ditonton bareng pasangan.

Selanjutnya: Mudah, ini cara pindah faskes BPJS Kesehatan, bisa online atau ke kantor layanan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News