Santai

Kesempatan Akhir, Ini Jadwal MPL ID S12 Babak Reguler Kamis, 21 September 2023

Kesempatan Akhir, Ini Jadwal MPL ID S12 Babak Reguler Kamis, 21 September 2023

MOMSMONEY.ID - Informasi jadwal MPL ID S12 babak reguler minggu ke-8, Kamis, 21 September 2023 bisa Anda simak di sini!

Jadwal MPL ID S12 babak reguler yang dimulai pada Kamis, 21 September 2023 ini merupakan momen krusial bagi setiap tim yang ingin lolos ke babak playoffs. Sebab ini menjadi perjuangan akhir bagi setiap tim. 

Baca Juga: Simak 7 Jus Buah dan Sayur untuk Mengatasi Jerawat, Diklaim Efektif

Pada MPL ID S12 minggu ke-8 babak reguler, Kamis, 21 September 2023 ini Anda bisa menyaksikan RRQ Hoshi, Geek Fam, Evos Legends dan Rebellion Zion

Jadwal MPL ID S12 babak reguler, Kamis, 21 September 2023

  • 16.30 WIB: RRQ Hoshi vs Geek Fam
  • 19.00 WIB: Evos Legends vs Rebellion Zion

Pertandingan antara RRQ Hoshi melawan Geek Fam bisa jadi pertandingan yang menarik. Keduanya memiliki ambisi mempertahankan posisinya saat ini, di mana RRQ Hoshi di peringkat dua klasemen. Sedangkan Geek Fam berada di peringkat tiga klasemen.

Nah, di pertandingan babak reguler putaran pertama kemarin Geek Fam berhasil mengalahkan RRQ Hoshi dengan skor 2-1. Bagaimana kira-kira hasil pertandingan kali ini? 

Baca Juga: Ini Hasil Klasemen Sementara MPL ID S12 Babak Reguler Minggu Ke-7 

Nah Evos Legends masih memiliki dua kali kesempatan di pekan ini. Pada laga melawan Rebellion, Evos harus memastikan tim mereka bisa menang atas Rebellion. Untuk mempermudah langkahnya ke babak playoffs. 

Namun tak berhenti di situ saja, bagi Evos untuk lolos ke playoffs diperlukan juga keberuntungan. Pertama, Evos harus menang lawan Rebellion dan Bigetron Alpha. 

Sementara itu Evos hanya bisa berharap supaya Bigetron kalah saat melawan Onic di pekan ini. Serta Dewa United kalah melawan RRQ Hoshi. 

Demikian jadwal MPL ID S12 babak reguler putaran akhir minggu ke-8, Kamis, 21 September 2023. Selamat menonton!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News