Santai

Jadwal MPL ID S12 Babak Reguler, Kamis, 3 Agustus 2023

Jadwal MPL ID S12 Babak Reguler, Kamis, 3 Agustus 2023

MOMSMONEY.ID - Simak jadwal MPL ID season 12 babak reguler, hari ini, Kamis, 3 Agustus 2023!

Jadwal MPL ID S12 babak reguler hari ini, Kamis3 Agustus 2023 sudah memasuki minggu ketiga. Bakal ada 4 tim yang unjuk kekuatan di hari ini. 

Baca Juga: Ternyata Tidur yang Ideal Adalah Menghadap Utara

Anda bisa menyaksikan pertandingan seru dari keempat tim. Bakal ada tim baru Dewa United yang bertemu dengan tim kuat Evos Legends.

Jadwal MPL ID S12 Babak Reguler, Kamis, 3 Agustus 2023

  • 16.30 WIB: Bigetron Alpha vs Aura Fire
  • 19.00 WIB: Evos Legends vs Dewa United

Ini adalah pertemuan keempat Bigetron Alpha dengan Aura Fire sejak MPL ID Season 10. Melansir situs resmi MPL, di season 10 Aura Fire berhasil menang 3-0 atas Bigetron Alpha. 

Namun di season 11, Aura Fire harus berkali-kali mengakui kekuatan Bigetron Alpha. Di pertandingan pertama Aura Fire harus kalah 1-2 dari Bigetron. Sementara di pertandingan kedua, Aura Fire harus kalah 0-2 dari Bigetron. Lalu siapakah yang akan menang di babak reguler MPL ID S12 minggu ketiga ini? 

Baca Juga: 6 Manfaat Zinc untuk Kesehatan Kulit, Mengurangi Jerawat hingga Melembabkan

Nah pertandingan menarik juga akan disajikan oleh Evos Legends dan Dewa United. Sebagai tim baru, di minggu pertama Dewa United hampir tak terkalahkan. 

Selain itu Evos Legends juga merupakan tim kuat yang hanya kalah satu kali dari total tiga pertandingan yang diikuti. Evos kalah dari RRQ Hoshi dalam pertandingan derbi klasik. 

Demikian jadwal MPL ID S12 babak reguler minggu ketiga, Kamis, 3 Agustus 2023. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News